Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 18 Sep 2017 - 16:29:03 WIB
Bagikan Berita ini :

BKPRMI Doakan Jokowi Jadi Presiden Lagi di 2019

39Jokowi-acara-bkprmi.jpg
Presiden Joko Widodo saat membuka acara Milad ke-40 dan Festival Anak Soleh Indonesia di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Sumber foto : M Sayyidi)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPP BKPRMI) Said Aldi Al Idrus mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah menghadiri hari lahir BKPRMI ke-40 dan acara Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada 13-16 September 2017.

Ia pun berharap Presiden Jokowi bisa terpilih kembali di Pilpres 2019 mendatang.

"Mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak presiden semoga kehadiran bapak presiden menambah motivasi kepada seluruh kader BKPRMI se-Indonesia dalam pembinaan generasi Qurani," ujar Said yang didampingi Ketua Dewan Pembina DPP BKPRMI Oesman Sapta dan Ketua Dewan Penasehat DPP BKPRMI Idrus Marham di Jakarta, Senin (18/9/2017).

"Mendoakan agar Presiden RI diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin negeri ini sampai 2019 dan bersedia kembali memimpin tahun 2019 sampai dengan 2024," tambahnya.

Tak hanya itu, Said juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin yang turut hadir dan mendukung rangkaian kegiatan yang diikuti 3.700 peserta dari 34 provinsi tersebut.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Menteri-menteri kabinet yang juga hadir dan ikut mendukung," tandasnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo menghadiri Milad BKPRMI. Ia berpesan agar pemuda masjid terus belajar dan jangan takut bermimpi menjadib orang sukses agar berguna bagi bangsa dan negara.

"Anak sholeh dan pemuda remaja masjid, terus belajar dan jangan takut bermimpi, tunaikan cita cita yanng di inginkan semoga anak anak yang sholeh menjadi pemimpin pemimpin yang berguna bagi bangsa dan negara," kata Joko Widodo.

tag: #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...
Berita

Cak Imin Ungkap Nasib Anies di Pilkada 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menegaskan Anies Baswedan tidak berminat maju dalam Pilkada 2024. Cak Imin mengatakan pasangannya di Pilpres 2024 itu masih fokus ...