Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 19 Sep 2017 - 05:32:56 WIB
Bagikan Berita ini :

Polda Metro Selidiki Kericuhan di LBH Jakarta

72argo.jpg
Argo Yuwono (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Penyidik Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat menyelidiki dugaan pelaku yang memprovokasi kericuhan di kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta.

"Mereka spontan sedang kita dalami langsung bergumul makanya kami dalami apakah ada grand design," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta Senin (18/9/2017).

Argo menyebutkan petugas belum dapat memastikan kelompok yang merangsek ke kantor LBH Jakarta itu merupakan massa bayaran maupun melibatkan organisasi kemasyarakatan (ormas) atau tidak.

Namun Argo mengungkapkan massa yang merangsek maupun kelompok yang mengadakan diskusi dan seni budaya di LBH Jakarta tidak mengantongi izin dari kepolisian.

Bahkan polisi telah mengimbau salah satu kelompok massa tidak melanjutkan acara diskusi di kantor LBH Jakarta pada Sabtu (16/9).

Namun kericuhan tidak terelakkan setelah massa yang berkumpul menolak membubarkan diri dan merusak fasilitas umum sehingga petugas kepolisian mengambil tindakan tegas di depan kantor LBH Jakarta pada Senin (18/9) dinihari.

Petugas kepolisian mengamankan 37 orang guna dimintai keterangan terkait kericuhan antarkelompok massa tersebut. (Ant/icl)

tag: #pki  #polda-metro-jaya  #polri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...
Berita

Cak Imin Ungkap Nasib Anies di Pilkada 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menegaskan Anies Baswedan tidak berminat maju dalam Pilkada 2024. Cak Imin mengatakan pasangannya di Pilpres 2024 itu masih fokus ...