Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 20 Sep 2017 - 12:12:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Zulkifli Ingatkan Pansus KPK Tak Tarik-tarik Presiden

32zulkiflihasan.jpg
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menolak keinginan Pansus Hak Angket KPK untuk konsultasi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia menilai, keinginan itu sebagai upaya menarik-narik Presiden ke lingkaran pansus.

"Pansus kalau sudah punya hasil ya sudah. Jangan dikit-dikit Pak Presiden. Pak Presiden lagi ngurus rakyat, lagi keliling daerah bagaimana persatuan makin kokoh, bagaimana ekonomi tumbuh. Biarlah, pansus angket ya pansus angket," tegas Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (20/9/2017).

Dia juga berharap Pansus tidak perlu memperpanjang masa kerja, yang akan selesai pada 28 September.

"Kalau kita bisa menghentikan, kita nggak ngirim (perwakilan). Kalau jalan terus ya kita akhirnya harus mengawal dari dalam seperti sekarang," ucapnya.

Seperti diberitakan, Panitia Khusus (Pansus) Angket KPK telah mengirimkan surat kepada pimpinan DPR untuk mengirimkan surat permohonan rapat konsultasi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Rapat konsultasi itu akan dibahas temuan-temuan Pansus Angket KPK.

"Kami telah kirim surat ke pimpinan DPR dan meminta mengirimkan surat ke Presiden untuk agenda rapat konsultasi dengan Pansus, termasuk pimpinan DPR. Kami berharap rapat konsul sebelum tanggal 28 September," kata Wakil Ketua Pansus Angket KPK Taufiqulhadi, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (18/9/2017). (plt)

tag: #hak-angket-kpk  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...