Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Kamis, 21 Sep 2017 - 13:18:39 WIB
Bagikan Berita ini :

Bank DKI Targetkan Buka Kantor Layanan di 43 Pasar Tradisional

66Bank-DKI.jpg
Bank DKI (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Bank DKI menargetkan membuka kantor layanan di 43 pasar tradisional yang dikelola PD Pasar Jaya selama tahun 2017 ini.

Saat ini Bank DKI sudah membuka kantor layanan di 24 pasar tradisional.

Corporate Secretary PT Bank DKI, Zulfarshah mengatakan, pihaknya telah membuka empat kantor cabang pembantu (KCP) dan 20 kantor kas (KK) dari total 146 pasar tradisional aktif yang dikelola PD Pasar Jaya.

"Tahun ini kita akan menambah 19 kantor kas di pasar tradisional," kata Zulfarshah, Jakarta, Kamis (21/9/2017).

Menurut Zulfarshah, saat ini kantor layanan Bank DKI juga sudah ada di 10 titik kawasan yang berjarak kurang dari 200 meter dari pasar tradisional.

"Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) juga akan kita tambah. Tidak menutup kemungkinan, dalam satu area pasar ada lebih dari satu mesin ATM," ujar Zulfarshah.

Zulfarshah menambahkan, pembukaan kantor kas baru dan penambahan mesin ATM akan diprioritaskan di pasar-pasar yang banyak usaha kecil dan menangah (UKM).

"Kita akan lihat kebutuhan pasar atau bisa kita buka placement khusus untuk ATM nya. Prinsipnya, kita ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkas Zulfarshah.(yn)

tag: #bank-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...