TSJabar
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 22 Sep 2017 - 22:31:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Golkar Akan Telusuri Pembuat Surat Dukungan RK

72(Golkar)IdrusIV.jpg
Idrus Marham (Sumber foto : Dokumen TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, DPP Partai Golkar akan mencari siapa orang yang membuat dan menyebar surat Golkar dukung Ridwan Kamil di Pilkada Jawa Barat.

"Oleh karena itu surat-surat yang ada ini sedang kita telusuri, siapa yang main-main tentu akan kita lihat semuanya," kata Idrus di Kantor DPP Partai Golkar, Jumat (22/9/2017).

Sampai saat ini, kata Idrus, partainya belum memutuskan siapa calon yang akan didukung maupun diusung di Pilkada Jawa Barat.

"Jadi sampai saat ini kita sedang menunggu waktu bagaimana kapan kita melakukan rapat pusat, juga menunggu waktu bagaimana ketum pada gilirannya juga akan kita konsultasikan ya karena bagaimana pun ketum bertanggung jawab di dalam menentukan pasangan calon apalagi ini adalah gubernur setelah terlebih dahuli mendapatkan laporan perkenbangan dari tim pilkada pusat. saya kira itu," kata Idrus.

Sebelumnya, dalam surat dengan klasifikasi rahasia yang berdar di kalangan awak media itu, DPP Golkar menetapkan dan mengesahkan Ridwan Kamil sebagai calon Gubernur Jabar. Ia akan dipasangkan dengan Daniel Mutaqien Syafiuddin, yang juga kader Golkar.

Surat itu ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham. (icl)

tag: #partai-golkar  #pilkada-jabar-2018  #ridwan-kamil  #setya-novanto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSJabar Lainnya
TSJabar

Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Dilantik Rabu

Oleh Ferdiansyah
pada hari Senin, 03 Sep 2018
BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa mengatakan, pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dijadwalkan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Rabu ...
TSJabar
Jadi Gubernur dan Wagub Terpilih

Ridwan-Uu Diperkenalkan dalam Rapat Paripurna DPRD Jabar

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum diperkenal kepada anggota DPRD Jabar. Ridwan-Uu diperkenalkan dalam Rapat ...