Berita
Oleh M Anwar pada hari Rabu, 27 Sep 2017 - 15:46:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Syahrini Datangi Bareskrim Sekalian Pamer Jam Rolex Rp 20 Miliar

90syahrini_20170914_122536.jpg
Syahrini jam tangan rolex (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Syahrini memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri di Gedung KKP, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2017).

Datang menumpangi Toyota Alphard warna putih, artis yang terkenal dengan slogan Maju Mundur Cantik itu didampingi manajer sekaligus kakaknya, Aisyahrani, tiba pada pukul 12.00.

Seperti biasa, penampilan Syahrini terlihat begitu glamor dengan topi Gucci beserta banyak perhiasan di kedua tangannya. Ia juga terlihat mengenakan jam tangan Rolex yang disebut seharga Rp 20 miliar.

Syahrini enggan mengucapkan klarifikasi terkait kedatangannya yang diduga terkait kasus penipuan biro perjalanan umrah First Travel.

"Saya enggak mau di-shot ya. Saya enggak mau ada kamera. Nanti ada waktunya ya (diwawancarai)," ujar Syahrini yang kesulitan berjalan melewati awak media di Bareskrim, Gedung KKP, Jakarta Pusat.

Lantaran begitu sulitnya melewati halangan media, Syahrini sampai mengeluh kepada para wartawan."Mas, saya enggak bisa maju nih," keluhnya.

Sebelumnya, tersangka kasus penipuan biro perjalanan umrah First Travel, yakni pasangan suami istri Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan serta adik kandung Anniesa, Kiki Hasibuan, tiba di Kantor Bareskrim Polri, Gedung KKP, Gambir, Jakarta Pusat. Kedatangan Syahrini diduga berkaitan dengan kasus yang menimpa mereka bertiga. (aim(

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...