Berita
Oleh M Anwar pada hari Minggu, 01 Okt 2017 - 10:10:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Hari Ini, DPD RI Peringati HUT ke-13

54index.jpg
Ketua DPD Osman Sapta Odang (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia ( DPD RI) memperingati Ulang Tahun ke-13, Minggu 1 Oktober 2017. Acaranya digelar di depan halaman utama Gedung Nusantara III Kompleks Parlemen, Jakarta.

Sesuai dengan jadwal acara dimulai pukul 07.00 dan berakhir pukul 12.00 WIB. HUT DPD RI Ke-13 diawali dengan Senam Tera Bersama di depan halaman gedung bundar atau gedung kura-kura yang dipimpin tim senam tera DPD RI.

Selanjutnya pada pukul 09.00 WIB para peserta menyaksikan acara terjun payung. Atraksi terjun payung dilakukan oleh 5 penerjun dari kelompok sipil yang akan mendarat di depan halaman Gedung Nusantara III Kompleks Parlemen, Jakarta.

Para peserta penerjun payung membawa Bendera Merah Putih, Bendera DPD RI dan Bendera Ucapan HUT RI ke-13 sebagai simbol dukungan keberadaan tugas, serta misi mulian lembaga DPD RI bagi kepentingan Daerah, masyarakat, dan Bangsa Indonesia.

Acara ini dihadiri Ketua DPD RI dan Pimpinan, Pimpinan MPR, Pimpinan DPR RI serta para anggota Dewan di Parelemen Senayan.

Menyambut HUT ke-13 DPD RI juga menyelenggarakan pameran kuliner Nusantara.

Selain itu juga dimeriahkan dengan tari Saman, pencak silat, senam tera bersama, donor darah dan beberapa acara menari lainnya yakni door prize. (aim)

tag: #dpd  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...