Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Minggu, 01 Okt 2017 - 11:25:22 WIB
Bagikan Berita ini :

HUT DPD RI Ke-13 Didominasi Warna Merah Putih

2DPD-HUT.jpg
Pimpinan DPD RI menghadiri peringat HUT DPD RI ke-13 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (1/10/2017) (Sumber foto : Bara Ilyasa/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) merayakan hari ulang tahun yang ke-13, Minggu (1/10/2017). Perayaan yang digelar di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta itu didominasi warna merah putih.

HUT DPD RI ke-13 juga menampilkan budaya daerah dari seluruh Indonesia.

Wakil Ketua DPD RI Nono Sampono mengungkapkan, budaya yang ditampilkan dalam acara HUT DPD merupakan bentuk perwakilan kebudayaan daerah di tingkat nasional.

Ia pun berharap peran DPD RI kedepannya lebih maksimal agar dapat memperjuangkan kepentingan daerah untuk lebih makmur dan maju.

"DPD ini sebagai anak reformasi merupakan kepanjangan daerah. Dan sebagai penguat representasi perwakilan daerah," ujar Nono Sampono saat memberikan sambutan.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPD RI Oesman Sapta, Wakil Ketua DPD RI Darmayanti Lubis dan Sekjen DPD RI Sudarsono Hardjosoekarto.

Acara HUT DPD RI itu juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan diantaranya senam pagi bersama, donor darah, pertunjukan tari daerah, pencak silat, dan terjun payung.(yn)

tag: #dpd  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...