Berita
Oleh M Anwar pada hari Senin, 02 Okt 2017 - 11:42:34 WIB
Bagikan Berita ini :

BKPRMI: Waspada Kebangkitan Komunisme

4Said-BKPRMI.jpg
Said Aldi Al Idrus (kiri, depan) memberikan hadiah doorprize kepada peserta apel akbar di Masjid Al-A'zhom Tangerang, Senin (2/10/2017) (Sumber foto : M Sayidi)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Said Aldi Al Idrus menginstrusikan kepada seluruh kadernya untuk merapatkan barisan melawan ideologi komunis.

Hal itu diungkapkan Said karena ada indikasi kebangkitan komunisme di Indonesia yang ingin mengganti Pancasila sebagai ideologi negara.

"Terus rapatkan barisan jaga persatuan antar ummat beragama sehingga upaya komunis untuk memecah belah anak bangsa bisa di atasi bersama," tegas Said saat memberikan sambutan dalam acara apel akbar di Masjid Al-A'zhom Tangerang, Senin (2/10/2017).

Said pun mendukung rencana pemerintah yang akan terus menyajikan film pengkhianatan G30S/PKI. Menurutnya, film tersebut mengajarkan kepada generasi muda bahaya komunisme dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia.

Selain itu, ia juga mengingatkan agar selalu waspada kebangkitan komunisme dari media-media sosial yang ingin mempengaruhi generasi muda melalui dunia maya itu.

"Film sejarah ini sangat bermanfaat bagi generasi muda agar mereka bisa melihat betapa kejamnya Komunis/PKI dan kami yakin dan percaya tak ada tempat bagi komunis untuk merubah idiologi Pancasila bagi generasi muda," tandas Said.

Apel akbar tersebut juga dihadiri Walikota Tangerang, Ketua DPRD Tangerang, Dandim dan Kapolresta Tangerang. Serta diikuti 30.000 peserta Remaja masjid, pelajar, santri dan masyarakat Kota Tangerang. BKPRMI juga mengucapkan terima kasih kepada walikota tangerang yg selama ini selalu mendukung kegiatan DPD BKPRMI kota Tangerang.(yn)

tag: #komunisme  #pki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...