Oleh M Anwar pada hari Kamis, 05 Okt 2017 - 11:28:30 WIB
Bagikan Berita ini :

Nikita Mirzani Akui Enggak Tahu Pak Gatot

53nikita-mirzani-klarifikasi-postingan-di-twitter-5_20171005_072050.jpg
Nikita Mirzani (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Aktris Nikita Mirzani (31) menegaskan dirinya tidak pernah mengunggah kalimat apa pun di media sosial Twitter selama ini.

"Gua enggak pernah twit atau unggah apa pun di Twitter gua, sudah lama enggak buka Twitter juga. Gua enggak pernah nonton film G30S/PKI," kata Nikita Mirzani ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (4/10/2017).

Niki menambahkan, dirinya pun tak pernah mengenal Panglima TNI Gatot Nurmantyo."Gua enggak tahu Pak Gatot. Jadi itu bukan gua," tegasnya.

Janda anak dua itu mengaku sudah beberapa bulan belakangan ini tak memainkan aplikasi media sosial Twitter.

"Di HP pun sudah enggak ada aplikasi Twitter. Kalau pun memang gua yang posting, pasti nyambernya dari Instagram. Soalnya gua selalu connected ke Instagram, jadi apa pun yang gua upload langsung dari instagram," tutur Nikita Mirzani.

Diberitakan sebelumnya, akun Twitter Nikita Mirzani dilaporkan ke Polda Sumatera Selatan oleh Advokat Al Islam NKRI, karena bintang film 'Comic 8' itu diduga memfitnah dan menghina Gatot dalam postingannya di akun Twitter.

Dalam laporan Advokat Al Islam NKRI, akun Twitter Niki menulis, 'Film G30S/PKI kurang seru... Seharusnya Panglima Gatot juga dimasuka ke Lubaang Buaya pasti seru.'

Namun, berdasarkan penelusuran ke akun Nikita Mirzani, postingan tersebut diduga sudah dihapus oleh pemilik akun.

Niki pun sempat mengunggah sebuah kalimat dalam instagram story-nya, yang menuliskan ia berdoa dan berharap Tuhan melindunginya. "Tuhan jaga saya dan jauhkan saya dari org2 jahat. Amin," tulis Nikita Mirzani. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya