Anies Ingin Pastikan Semua Programnya Bisa Masuk RAPBD di 45 Hari Pertama
Oleh M Anwar pada hari Kamis, 12 Okt 2017 - 15:37:10 WIB

Bagikan Berita ini :

6700159347.jpg
Sumber foto : Dok Istimewa
Anies Baswedan segera dilantik jadi Gubernur DKI Jakarta

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Gubernur Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan mengatakan fokus 45 hari pertama setelah dilantik ingin memastikan program-program kerjanya diakomodir APBD Jakarta tahun 2018.

"Kita semuanya ingin memastikan apa yang kita janjikan sampai dengan pelaksanaan berjalan semuanya termasuk salah satu fokus utama begitu mulai bekerja langsung soal RAPBD 2018. Itu 45 hari pertama kita akan banyak fokus di RAPBD," ujar Anies di Jalan Tirtayasa II, Nomor 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).

Anies kemudian menekankan pentingnya pembahasan rancangan APBD untuk merealisasikan semua janjinya selama masa kampanye.

Anies mengatakan akan ikut proses pembahasan RAPBD bersama tim anggaran pemerintah daerah dan badan anggaran dewan.

"Karena itu 45 hari pertama kami menentukan itu, karena di situlah slot untuk memastikan semua masuk. Alhamdulillah dengan adanya waktu, tim sinkronisasi telah me-review semuanya," kata Anies.

Anies mengungkapkan sebagian program sudah diakomodir APBD Perubahan tahun 2017.

"Ada yang sudah dimasukkan dan ada yang belum. Kenapa belum? Karena kita belum memiliki otoritas. Jadi ke mana kita tidak bisa menentukan, tetapi besok kita sudah bisa kerja," kata dia. (aim)

tag: #  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Tidak ada Poling untuk saat ini