Gerindra Tepis Prabowo tak Laku di 2019
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Kamis, 12 Okt 2017 - 18:23:01 WIB

Bagikan Berita ini :

73PRABOWO.jpg
Sumber foto : Istimewa
Prabowo Subianto

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politikus Partai Gerindra Abdul Wachid menilai, prediksi Prabowo Subianto bakal kalah bersaing dengan Jokowi di 2019 terlalu prematur.

"Itu terlalu prematur. Yang bikin analisa gak paham lapangan seperti apa dan asal bicara," tandas Ketua DPD Gerindra Jateng itu saat dihubungi di Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Dijelaskannya, masyarakat semakin cerdas saat ini dan bisa membedakan mana pemimpin yang tulus dan mana yang tidak.

"Ya kalau Jokowi kan kita tahulah, dia di backup sama media-media mainstream. Jadi, masyarakat sudah bisa menilai kok, mana yang pencitraan, mana yang tidak. Salah besar kalau dibilang Jokowi disukai pemilih pemula. Buktinya basis-basis Jokowi kemarin rontok saat pilgub DKI lalu," tandas Anggota Komisi VI DPR itu.

Dikatakannya, antara kenyataan dan pencitraan yang dilakukan Jokowi sangat berbeda jauh faktanya.

"Hari ini bagaimana daya beli masyarakat yang turun, target pertumbuhan ekonomi yang masih stuck. Artinya, apa yang diumbar Jokowi tidak sesuai faktanya dan itu yang masyarakat pada umumnya sudah tahu. 2019 kami tetap optimis bahwa Prabowo akan memenangkan pilpres," tegasnya. (icl)

tag: #partai-gerindra  #pilpres-2019  #prabowo-subianto  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING
TSTRENDING