Lobi TSBerita TSZoom TSRagam TSKita TSNongkrong TSJakarta TSMitra TSGrafis TSTV
Pilkada Jatim, Gerindra Akui Masih Cari Calon yang Tepat
Oleh Syamsul Bachtiar - ( Kamis, 12 Okt 2017 - 18:37:30 WIB ) di Rubrik TSJatim

Bagikan Berita ini :

79gerindra.jpg
Partai Gerindra
Sumber foto : Istimewa

TSPol

Apakah yang Anda harapkan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang baru dilantik?
Melanjutkan program Gubernur-Wakil Gubernur sebelumnya (termasuk reklamasi teluk Jakarta)
Menjalankan program 100 hari pertama sebagai Gubernur-Wakil Gubernur
Menjalankan komunikasi dan interaksi intetsif dengan warga ibukota

Lihat Hasil Poling

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Propinsi Jawa Timur (Jatim) Bambang Haryo Soekartono mengatakan, partainya saat ini masih mencari calon yang tepat untuk diusung di pilkada Jatim nanti.

Namun yang pasti, kata Anggota Komisi VI DPR RI ini, partainya akan memilih calon yang diinginkan dan dibutuhkan oleh masyarakat Jawa Timur.

"Gerindra akan memilih calon yang diinginkan oleh rakyat, dan Gerindra tidak akam milih calon yang tidak dipilih rakyat dan tidak komit dengan rakyat," kata dia kepada Wartawan di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Yang jelas, kata dia, Gerindra tetap masih melihat calon yang memiliki elektabilitas tinggi dengan integritas yang cukup mempuni di kalangan masyarakat.

"Dan yang akan menilai langsung nanti Pak ketua Umum Prabowo Subianto. Karena, pasti beliau sudah tahu yang diinginkan oleh Rakyat Jatim," ujarnya.

Ketika ditanya apakah mungkin nantinya Gerindra bisa berkoalisi dengan partai Pemerintahan untuk mengusung calon pada Pilkada Jatim, Haryo mengatakan mungkin saja.

"Politik itu dinamis, seperti Golkar yang juga dulu pernah mendukung pak Prabowo tiba-tiba berubah haluan menjadi partai yang mendukung kompetitor yakni pak Jokowi," pungkas dia. (icl)


Editor : Redaktur | teropongsenayan.com

Bagikan Berita ini :



Tanggapan Anda atas berita ini?

BeritaLainnya

25Romi-Kaltim.jpg
1120171023_072509.jpg
98zulkiflihasan2.jpg
93(KabinetKerja)Khofifah.jpg
9820171022_000129.jpg
61taufik-kurniawan-dpr.jpg