TSJatim
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Kamis, 12 Okt 2017 - 18:37:30 WIB
Bagikan Berita ini :

Pilkada Jatim, Gerindra Akui Masih Cari Calon yang Tepat

79gerindra.jpg
Partai Gerindra (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Propinsi Jawa Timur (Jatim) Bambang Haryo Soekartono mengatakan, partainya saat ini masih mencari calon yang tepat untuk diusung di pilkada Jatim nanti.

Namun yang pasti, kata Anggota Komisi VI DPR RI ini, partainya akan memilih calon yang diinginkan dan dibutuhkan oleh masyarakat Jawa Timur.

"Gerindra akan memilih calon yang diinginkan oleh rakyat, dan Gerindra tidak akam milih calon yang tidak dipilih rakyat dan tidak komit dengan rakyat," kata dia kepada Wartawan di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Yang jelas, kata dia, Gerindra tetap masih melihat calon yang memiliki elektabilitas tinggi dengan integritas yang cukup mempuni di kalangan masyarakat.

"Dan yang akan menilai langsung nanti Pak ketua Umum Prabowo Subianto. Karena, pasti beliau sudah tahu yang diinginkan oleh Rakyat Jatim," ujarnya.

Ketika ditanya apakah mungkin nantinya Gerindra bisa berkoalisi dengan partai Pemerintahan untuk mengusung calon pada Pilkada Jatim, Haryo mengatakan mungkin saja.

"Politik itu dinamis, seperti Golkar yang juga dulu pernah mendukung pak Prabowo tiba-tiba berubah haluan menjadi partai yang mendukung kompetitor yakni pak Jokowi," pungkas dia. (icl)

tag: #jatim  #partai-gerindra  #pilkada-jatim-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSJatim Lainnya
TSJatim

Warga Surabaya Deklarasikan Duet Jokowi-Mahfud MD

Oleh Ferdiansyah
pada hari Minggu, 29 Jul 2018
SURABAYA (TEROPONGSENAYAN) --Sekelompok warga menamakan diri sebagai Relawan Jokowi-Mahfud MD (RJM) mendeklarasikan dukungan kepada Mahfud agar menjadi Cawapres pendamping Jokowi ...
TSJatim

Menangi Pilkada Jatim, Khofifah Temui Romi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Calon Gubenur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa menyambangi kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro Nomor 60, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018). Khofifah tiba ...