TSJatim
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 12 Okt 2017 - 19:00:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Dari Mekkah, Rizieq Shihab Dukung La Nyala Nyagub Jatim

41lanyala.jpg
Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Mattalitti (Sumber foto : ist)

SURABAYA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Mattalitti, mendapat dukungan untuk maju di Pilgub Jawa Timur 2018 dari petinggi Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab. Dukungan didapat saat keduanya bertemu di Mekkah.

Dalam keterangan tertulisnya Kamis (12/10/2017), La Nyalla mengaku bertemu Rizieq di restoran khas Arab tak jauh dari Masjidil Haram, dan berbincang selama dua jam tentang niatnya maju di Pilkada Jawa Timur.

Rizieq, kata La Nyalla, memberi dukungan dia maju dan memberi dua pesan sebagai modal. Pertama niat menjadi kepala daerah dengan ikhlas karena Allah Ta'ala untuk membantu umat.

"Jangan ada niat lain. Dan yang kedua Rizieq minta saya untuk pamitan dan minta doa kepada semua ulama di Jawa Timur dengan mendatangi semua serta jangan dilihat mereka mendukung siapa. Apakah mereka mendukung Saifullah atau Khofifah. Datangi semua untuk minta doa sebagai bagian dari akhlak," katanya.

La Nyalla mengatakan, Rizieq bersama para ulama dan habib siap mendukung ikhtiarnya untuk memenangi Pilkada Jawa Timur 2018.

La Nyalla menyambut baik dan berterima kasih atas dukungan yang disampaikan Habib Rizieq kepada dirinya, dan berjanji untuk memenuhi dua wejangan yang diminta orang nomor satu di FPI itu.

"Mumpung ini di Tanah Suci, disaksikan Habib Rizieq, saya nyatakan bahwa saya maju Pilkada Jawa Timur dengan niat tulus ikhlas karena Allah SWT, untuk umat. Tidak ada niat jelek atau niat kotor lain," katanya. (plt/ant)

tag: #jatim  #pilkada-jatim-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSJatim Lainnya
TSJatim

Warga Surabaya Deklarasikan Duet Jokowi-Mahfud MD

Oleh Ferdiansyah
pada hari Minggu, 29 Jul 2018
SURABAYA (TEROPONGSENAYAN) --Sekelompok warga menamakan diri sebagai Relawan Jokowi-Mahfud MD (RJM) mendeklarasikan dukungan kepada Mahfud agar menjadi Cawapres pendamping Jokowi ...
TSJatim

Menangi Pilkada Jatim, Khofifah Temui Romi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Calon Gubenur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa menyambangi kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro Nomor 60, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018). Khofifah tiba ...