Berita
Oleh Alfian Risfil pada hari Kamis, 12 Okt 2017 - 19:29:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Baswedan Hadiri Selamatan PPP DKI Jakarta

34e18b39b0-8705-41e4-8a5b-303ae5730f94.jpg
Anies disambut Haji Lulung di Acara selamatan DPW PPP DKI di Jalan Raya I Gusti Ngurah Rai, Klender, Jakarta Timur, Kamis (12/10/2017). (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Keluarga besar PPP DKI Jakarta menggelar selamatan dan doa bersama menyongsong pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta baru, Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Acara selamatan digelar di kantor DPW PPP DKI di Jalan Raya I Gusti Ngurah Rai, Klender, Jakarta Timur, Kamis (12/10/2017).

Saat acara berlangsung, suasana di kantor PPP DKI tersebut cukup meriah. Ribuan undangan yang terdiri dari kader dan simpatisan PPP Jakarta, organisasi sayap, dan sejumlah jamaah majelis taklim ikut hadir memenuhi halaman gedung tersebut. Lantunan shalawat pun seketika terdengar menggema menymbut kedatangan Anies Baswedan di lokasi.

"Selamat datang Gubernur baru. Kami semua mendoakan semoga pelantikan besok berjalan aman dan lancar. Pak Anies dilimpahkan kesehatan selama memimpin DKI Jakarta, dan menjadi pemimpin yang amanah," kata Ketua DPW PPP DKI, Abraham Lulung Lunggana.

Menurut Haji Lulung, panggilan akrabnya, persoalan-persoalan yang muncul selama masa kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017 harus sudah dilupakan.

Wakil Ketua DPRD DKI itu menilai, mulai pekan depan (Senin 16/10/2017), yang diperlukan adalah kebersamaan untuk membangun Ibukota Jakarta.

Haji Lulung menuturkan, kemenangan pasangan nomor urut tiga tersebut menjadi jawaban dari usaha dan doanya sebagai pendukung serta do'a umat Islam di Jakarta.

Ia pun berpesan agar Anies-Sandi kedepan mampu menjalin komunikasi dengan masyarakat dan legislatif dalam menjalankan program kerja.
"Sebab, jika tidak ada komunikasi yang baik justru berpotensi merugikan masyarakat.‎ Seperti yang sudah-sudah," ucap Haji Lulung menyindir gaya kepemimpinan mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (aim)

tag: #anies-baswedan  #dki-jakarta  #haji-lulung  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...