Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Kamis, 12 Okt 2017 - 19:56:06 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Depan Haji Lulung, Anies Berjanji Jadi Pemimpin Mengayomi

88d2ba585b-9d20-409a-874a-1218068031fe.jpg
Anies disambut Haji Lulung di Acara selamatan DPW PPP DKI di Jalan Raya I Gusti Ngurah Rai, Klender, Jakarta Timur, Kamis (12/10/2017). (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan mengajak warga Ibukota untuk menyikapi kemenangannya dengan bijak.

"Khususnya kepada semua pihak yang kamarin mendukung kami, mari kita tampil sebagai pemenang yang mengayomi," kata Anies dalam sambutannya di acara Selamatan di kantor DPW PPP DKI Jakarta di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Jakarta Timur, Kamis (12/10/2017).

Anies juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu memulai langkah perjuangan yang sesungguhnya.

"Mari kita tunaikan janji-janji yang telah ditunggu warga Jakarta. Insyaallah, kita akan bersama-sama berupaya mewujudkan harapan warga Jakarta," ujarnya.

Ditegaskan dia, perjuangan panjang untuk lima tahun ke depan akan segera dimulai. "Ini bukan perjuangan dua orang saja, Anies dan Sandi, melainkan perjuangan bersama yang melibatkan seluruh stake holder di Jakarta," ujar Anies pada acara yang dihadiri seluruh anggota Fraksi PPP DPRD DKI Jakarta.

"Bapak dan Ibu sekalian kalau nanti ada janji yang terlupa, tolong diingatkan agar bisa direalisasikan," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP DKI, Abraham Lulung Lunggana menyampaikan bahwa hajatan ini untuk mendoakan Anies dan Sandi agar selamat dan lancar dalam pelantikan nanti.

"Kami juga mensyukuri nikmat bahwa sebentar lagi kami mempunyai pemimpin muslim yang insyaallah akan amanah," ujar Haji Lulung didampingi ketua Fraksi PPP DPRD DKI, Maman Firmansyah.

Menurutnya, kehadiran Anies di tempat ini sangat ditunggu-tunggu oleh keluarga besar PPP yang pada pelaksanaan Pilkada lalu, mendukung penuh pasangan Anies-Sandi. "Kami juga ingin mendampingi Anies-Sandi menjadi pemimpin Ibukota agar berjalan sesuai koridor, selamat dan sukses," pungkasnya. (aim)

tag: #anies-baswedan  #dki-jakarta  #haji-lulung  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...