Pesan Fahri, Ambil Hal Positif dari Kepemimpinan Ahok
Oleh Bara Ilyasa pada hari Jumat, 13 Okt 2017 - 13:40:11 WIB

Bagikan Berita ini :

64fahri_2.jpg
Sumber foto : Dok/TeropongSenayan
Fahri Hamzah

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih, Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan dilantik pada Senin (16/10/2017) mendatang. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyampaikan pesan kepada Anies-Sandi.

Fahri berpesan agar Anies-Sandi mengambil sejumlah hal positif yang telah dilakukan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat memimpin DKI sebelumnya.

"Mentalitasnya dalam bekerja ambil yang positif dari yang pernah dilakukan oleh pemerintahan sebelumnya, apapun Pak Ahok dan Pak Djarot itu punya nilai positif dalam bekerja dan hal positif yang dilakukan lanjutkan yang positif, nggak boleh jadi pemimpin yang punya dendam terhadap yang sudah lalu," ujar Fahri di Kompleks Parlemen, Jumat (13/10/2017).

Selain itu, Fahri mengingatkan agar Anies-Sandi hadir sebagai pemimpin milik bersama dan merangkul semua pihak. Ia mengakui Pilkada DKI membuat masyarakat terbelah menjadi dua.

"Anies Sandi harus mengobati semua luka yang kemarin muncul di Pilkada dengan cara menyatukan kembali narasi, menyatukan kelompok yang terpisah. Bahkan kalau bisa berkontribusilah meyakinkan bangsa Indonesia kalau kita tidak terpecah. Kita bersatu menghadapi masa depan dan khususnya kota Jakarta," ungkapnya.(yn)

tag: #ahok  #aniessandi  #fahri-hamzah  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING