Jakarta
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 17 Okt 2017 - 12:32:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Puji Fauzi Bowo, HNW Sindir Mangkirnya Djarot di Sertijab Anies-Sandi

30fauzi.jpg
Fauzi Bowo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nurwahid mengharapkan, mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bisa move on alias melangkah ke depan setelah ditetapkannya Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Hidayat pun menambahkan, sebetulnya Djarot diundang dalam pelantikan Anies Baswedan, namun ia tidak tahu mengapa lebih memilih pergi liburan ke Labuan Bajo, NTT.

"Secara terbuka, mengingat bagaimana dahulu itu Pak Fauzi Bowo dan Priyanto dengan nyaman melakukan sertijab dan hadir dalam sertijab Pak Jokowi dan Pak Ahok," kata Hidayat di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (17/10/2017).

"Kita doakan semoga liburan beliau benar-benar membuat beliau terhibur, dan silahkan rakyat memberikan penilaian yang penting secara prinsip sudah dilaksanakan," tambahnya.

Kendati demikian, Hidayat tidak mempermasalahkan bila ada sebagian pihak punya pandangan lain soal tidak hadirnya Djarot dalam serah terima jabatan Anies Baswedan.

"Yang jelas kita semuanya mempunyai keteladanan siapa yang lebih baik, siapa yang demokratis. Dan pada hakikatnya sekali lagi, kita doakan agar Pak Djarot betul-betul bisa berlibur dengan nyaman," pungkasnya. (icl)

tag: #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...