TSJabar
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 18 Okt 2017 - 20:09:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Dedi Mulyadi Ngaku Sudah Didukung Golkar, PDIP dan Hanura

86dedi.jpg
Dedi Mulyadi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Bakal calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi mengaku siap maju ke Pemilihan Kepala Daerah Jabar 2018 dengan diusung Partai Golkar, Parta Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dan Hati Nurani Rakyat (Hanura).

"Kalau putusan partai sudah. Putusan partai sudah diputuskan dalam dua kali keputusan, saat rapat itu ada Pak Nurdin Halid dan Pak Nusron Wahid memutuskan saya," kata Dedi Mulyadi di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (18/10).

Dia mengatakan juga menjalin komunikasi dengan PDIP dan Hanura Jawa Barat terkait rencananya maju menjadi bakal calon Gubernur Jabar.

"Kalau dengan PDIP sudah konferensi pers dan salaman, dengan Hanura sudah bertemu dan komunikasi terjalin baik. Ini rencana tiga partai (Golkar, PDIP dan Hanura). Minggu depan rencananya tinggal MoU dengan Hanura," kata Dedi Mulyadi.

Terkait yang menjadi pasangannya, Dedi Mulyadi mengaku hingga saat ini belum ada masukan baik dari Golkar maupun PDIP dan Hanura.

"Itu tinggal DPP (Golkar) yang memutuskan, yah kita namanya berpolitik dan (wakilnya) sudah kerja sama harus mau menerima. Nanti apa yang diputuskan pasti sudah dibicarakan lebih dulu," katanya. (Ant/icl)

tag: #jabar  #pilkada-jabar-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSJabar Lainnya
TSJabar

Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Dilantik Rabu

Oleh Ferdiansyah
pada hari Senin, 03 Sep 2018
BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa mengatakan, pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dijadwalkan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Rabu ...
TSJabar
Jadi Gubernur dan Wagub Terpilih

Ridwan-Uu Diperkenalkan dalam Rapat Paripurna DPRD Jabar

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum diperkenal kepada anggota DPRD Jabar. Ridwan-Uu diperkenalkan dalam Rapat ...