Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 19 Okt 2017 - 08:12:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Larang Kader Gerindra Temui Anies-Sandi

61IMG-20170108-WA091.jpg
Prabowo bersama Anies-Sandi (Sumber foto : Dokumen TeropongSenayan)

BOGOR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melarang kadernya untuk merongrong pemerintahan Anies-Sandi di Jakarta.

Prabowo mewanti-wanti banyak pihak agar kebiasaan “menghadap” dihilangkan.

"Mumpung gubernur DKI merongrong, pagi-pagi nongkrong depan ruangan. Jangan merongrong, menghadap," ujar Prabowo disambut tawa para hadiri dikutip dari akun Facebook Gerindra, Rabu (19/10/2017).

Dia juga meminta agar tidak berpuas diri dengan kemenangan pasangan diusung Gerindra dan PKS itu. Menurutnya, sebagai kepala daerah, keduanya harus bekerja sebagai pelayan rakyat.

"Tugas mereka berat, karena itu saya minta kasih kesempatan bekerja. Anies-Sandi berhasil kita semua berhasil," kata pensiunan jenderal bintang tiga tersebut.

Prabowo mengaku banyak belajar dari para pendiri bangsa menjalankan roda kepemimpinan. Untuk itu, dia merasa yakin Anies dan Sandi mampu menjalankan amanah sampai lima tahun ke depan.

"Saya belajar dari pendiri bangsa tak punya uang, televisi, koran, BUMN, tapi mereka mampu memimpin kita. Dulu kita melawan konglomerat besar dunia VOC, kita tak akan gentar. Kita yakin berada di jalan yang benar," tandasnya. (icl)

tag: #aniessandi  #partai-gerindra  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...