Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 20 Okt 2017 - 10:09:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Jazuli Ingin Kemenangan PKS Diraih dengan Cara Bermartabat

76Jazuli-PKS.jpg
Jazuli Juwaini (kelima, kiri) (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

SURABAYA (TEROPONGSENAYAN)--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus melakukan konsolidasi jelang Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. Konsolidasi kali ini dilakukan anggota legislatif PKS se-Kalimantan bertempat di Hotel Mercure, Surabaya pada 17-20 Oktober 2017.

Hadir dalam konsolidasi para petinggi PKS mulai dari Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Aljufri, Wakil Ketua Majelis Syuro Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Wilda Kalimantan Aboe Bakar AlHabsyi dan Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini.

Jazuli dalam arahannya menegaskan, kemenangan PKS dari Pemilu ke Pemilu hanyalah sarana untuk semakin mengokohkan khidmat kepada rakyat. Untuk itu, kemenangan harus diraih dengan cara-cara bermartabat.

"Yang sekarang sudah dapat kursi harus dipertahankan bahkan dilipatgandakan. Jangan sampai berkurang atau hilang," tegas Jazuli penuh semangat, Jumat (20/10/2017).

Bagaimana memenangkan hati rakyat secara bermartabat, lanjut Jazuli, pertama aleg dan kader-kader PKS harus selalu bersama rakyat, tidak boleh ada sekat antara rakyat dan wakilnya.

"Tidak ada cerita Aleg (anggota legislatif) PKS sulit ditemui apalagi menghindar dari rakyat," tegasnya.

Kedua, untuk itu kita ciptakan dan optimalkan Hari Aspirasi Rakyat yang telah dicanangkan dan diresmikan oleh Ketua Majelis Syuro sebagai program nasional Fraksi PKS di seluruh Indonesia.

"Tujuannya apa? Agar rakyat merasa diterima secara terbuka, dilayani, dan diadvokasi masalahnya. Sebaliknya, aleg PKS tahu persis kebutuhan rakyat," terangnya.

Ketiga, setiap Anggota Fraksi PKS harus selalu menjadi yang tersepan dalam memperjuangkan kepentingan rakyat sesuai peraturan perundang-undangan.

"Apapun yang merugikan rakyat bangsa dan negara sikap Fraksi PKS tegas menolak dan mengkritisi. Sebaliknya yang sejalan kita dorong dan dukung penuh," jelasnya.

Keempat, untuk mewujudkan itu semua setiap Aleg PKS harus terus meningkatkan skill politik dan bernegara sehingga mampu memperjuangkan kepentingan rakyat secara efektif.

"Dengan seluruh upaya di atas kita berharap kehadiran PKS dalam pentas politik nasional semakin relevan dan dibutuhkan oleh rakyat, sehingga dipilih mayoritas rakyat Indonesia dan menang pada pemilu 2019 mendatang," pungkas Jazuli.(yn)

tag: #jazuli  #pks  #wakilrakyat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...