Berita
Oleh M Anwar pada hari Sabtu, 21 Okt 2017 - 06:00:45 WIB
Bagikan Berita ini :

KAMMI Jaksel: Jokowi, Dua Periode Hanya Mimpi

34jokowi-sedih.jpg
Presiden Joko Widodo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Kepemimpinan pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) telah menginjak tiga tahun. Sejumlah kalangan menilai apa yang telah dilakukan Jokowi belum maksimal, bahkan Ketua Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Jakarta Selatan Mas'ud Akhyari mengatakan Presiden Jokowi telah gagal menjalankan roda pemerintahannya.

"Berbagai kebijakan yang dikeluarkan menegaskan bahwa keberpihakan presiden bukan kepada rakyat, maka saat substansi kepemimpinan tidak berpihak kepada rakyat, di situlah kami menilai presiden telah gagal," kata Mas'ud di Jakarta, Jumat (20/10/2017).

Menurutnya, ambisi Presiden Jokowi untuk maju kembali di Pilpres 2019 semakin berat.

"Melihat tiga tahun ini, dua periode itu hanyalah mimpi," tambah Mas'ud.

Senada, Ketua Bidang Kebijakan Publik KAMMI Jakarta Selatan, Hilkadona Syahendra memaparkan catatan kritisnya terhadap Presiden.

"Presiden nampak tidak serius menyelesaikan korupsi di negeri ini, ditambah dengan dicabutnya subsidi tarif listrik, tingginya hutang kepada asing, hingga diteruskannya pulau reklamasi yang seolah tidak bisa dibendung, menjadi sekian dari banyaknya catatan kritis kami," ucap Hilkadona.

Lebih lanjut KAMMI Jakarta Selatan akan menurunkan anggota secara penuh untuk menyampaikan catatan kritisnya kepada pemerintah.

"Sebagai mitra kritis pemerintah kami akan menurunkan anggota secara full team dalam aksi evaluasi tiga tahun Jokowi," tutup Hilka.(yn)

tag: #jokowi  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...