TSJabar
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 23 Okt 2017 - 19:53:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Deddy Mizwar: Jangan Sampai Pilgub Rusak Silahturahim

23demiz.jpg
Deddy Mizwar (Sumber foto : Istimewa)

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menegaskan hubungan dirinya dengan Partai Gerindra baik-baik saja, yang dibuktikan saat ia melakukan silaturahim ke Kantor DPD Partai Gerindra Jawa Barat di Kota Bandung, Senin (23/10/2017) petang.

Kabar tentang perpecahan antara Partai Gerindra dengan Deddy Mizwar bermula saat Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi mencabut dukungan untuk Deddy Mizwar di Pilgub Jawa Barat 2018 yang saat itu mendapatkan restu untuk berpasangan dengan Ahmad Syaikhu dari DPP PKS dan Gerindra.

"Alhamdulilah, pertama saya ucapkan terima kasih, saya disambut hangat walaupun hujan di DPD. Ini merupakan silaturahim saya sebagai Pembina Partai Politik di Jawa Barat. Adalah hal yang wajar, terlebih kemarin ada hingar bingar saya dengan Gerindra," kata dia.

Pada kesempatan tersebut ia menambahkan, "Jangan belaga bodoh, jangan sampai Pilgub Jabar ini merusak silaturahim yang ada," kata dia.

Menurut dia, pelaksanaan Pilgub Jawa Barat 2018 akan menjadi hal yang tidak ada apa-apa atau tak bermakna tanpa silaturahim.

"Pilgub itu tidak ada apa-apa tanpa silaturahim, tanpa ada saya pun Pilgub Jabar tetap berjalan. Jangan sampai pilgub ini merusak silaturahim yang sudah ada. Makanya setelah dari PDIP, Perindo, kemarim pulang umroh meng-nol-kan lagi dan sekarang silaturahim ke Gerindra," kata dia.

Saat bersilaturahim ke DPD Partai Gerindra, pria yang akrab disapa Demiz ini berpakaian seperti pengurus partai tersebut yakni kemeja putih dan celana panjang warna krem. (Ant/icl)

tag: #pilkada-jabar-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
TSJabar Lainnya
TSJabar

Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Dilantik Rabu

Oleh Ferdiansyah
pada hari Senin, 03 Sep 2018
BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa mengatakan, pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dijadwalkan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Rabu ...
TSJabar
Jadi Gubernur dan Wagub Terpilih

Ridwan-Uu Diperkenalkan dalam Rapat Paripurna DPRD Jabar

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum diperkenal kepada anggota DPRD Jabar. Ridwan-Uu diperkenalkan dalam Rapat ...