Lobi TSBerita TSZoom TSRagam TSKita TSNongkrong TSJakarta TSMitra TSGrafis TSTV
Deddy Mizwar: Jangan Sampai Pilgub Rusak Silahturahim
Oleh Ferdiansyah - ( Senin, 23 Okt 2017 - 19:53:29 WIB ) di Rubrik TSJabar

Bagikan Berita ini :

23demiz.jpg
Deddy Mizwar
Sumber foto : Istimewa

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menegaskan hubungan dirinya dengan Partai Gerindra baik-baik saja, yang dibuktikan saat ia melakukan silaturahim ke Kantor DPD Partai Gerindra Jawa Barat di Kota Bandung, Senin (23/10/2017) petang.

Kabar tentang perpecahan antara Partai Gerindra dengan Deddy Mizwar bermula saat Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi mencabut dukungan untuk Deddy Mizwar di Pilgub Jawa Barat 2018 yang saat itu mendapatkan restu untuk berpasangan dengan Ahmad Syaikhu dari DPP PKS dan Gerindra.

"Alhamdulilah, pertama saya ucapkan terima kasih, saya disambut hangat walaupun hujan di DPD. Ini merupakan silaturahim saya sebagai Pembina Partai Politik di Jawa Barat. Adalah hal yang wajar, terlebih kemarin ada hingar bingar saya dengan Gerindra," kata dia.

Pada kesempatan tersebut ia menambahkan, "Jangan belaga bodoh, jangan sampai Pilgub Jabar ini merusak silaturahim yang ada," kata dia.

Menurut dia, pelaksanaan Pilgub Jawa Barat 2018 akan menjadi hal yang tidak ada apa-apa atau tak bermakna tanpa silaturahim.

"Pilgub itu tidak ada apa-apa tanpa silaturahim, tanpa ada saya pun Pilgub Jabar tetap berjalan. Jangan sampai pilgub ini merusak silaturahim yang sudah ada. Makanya setelah dari PDIP, Perindo, kemarim pulang umroh meng-nol-kan lagi dan sekarang silaturahim ke Gerindra," kata dia.

Saat bersilaturahim ke DPD Partai Gerindra, pria yang akrab disapa Demiz ini berpakaian seperti pengurus partai tersebut yakni kemeja putih dan celana panjang warna krem. (Ant/icl)

 


Editor : Redaktur | teropongsenayan.com

Bagikan Berita ini :



Tanggapan Anda atas berita ini?

BeritaLainnya

3relawanjabarjuara.jpg
28aceng.jpg
20tempo.jpg
69PPP.jpg
82rk.jpg
40dedi.jpg