Berita
Oleh Bani Saksono pada hari Minggu, 15 Mar 2015 - 01:05:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Haryanto Taslam Meninggal Dunia

23haryanto Taslam.jpg
Haryanto Taslam (Sumber foto : Dok/TeropongSenayan)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Innalillahi wainna ilaihi roojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Haryanto Taslam, yang akrab dipanggil Hartas. Sempat menjalani perawatan di RS Medistra, Kuningan, Jakarta Selatan, Hartas mengembuskan nafas terakhir pada pukul 20.50 Sabtu (14/3/2015).

Jenazahnya disemayamkan di rumah duka di Jalan Buluh Perindu Blok N Nomor 1,Duren Sawit, Jakarta Timur. Persisnya di belakang RS Duren Sawit. Rencananya dimakamkan Minggu ini. Sebelum meninggal, dia sempat dijenguk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

Politisi senior ini awalnya loyalis Megawati Soekarnoputri saat almarhum aktif di Partai Demokrasi Indonesia (PDIP). Di kabinet ketua umum Megawati, Hartas pernah tercatat sebagai wakil sekjen. Di era reformasi, Hartas mask dalam daftar sejumlah aktivis yang menjadi korban penculikan Tim Mawar Kopassus. Namanya berjajar bersama Dsmond J Mahesa, Pius Lustrilanang, Andi Arief, dan Mugianto.

Belakangan, Hartas tercatat sebagai politisi Partai Gerindra. Pada 2009 diangkat menjadi direktur. Sedangkan sejak 2012, Hartas menjadi anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra. (b)

tag: #hartas meninggal  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement