Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 26 Okt 2017 - 13:52:11 WIB
Bagikan Berita ini :

JK Ngaku tak Mau Ikut Pilpres 2019

30JKLAGI.jpg
M Jusuf Kalla (Sumber foto : istimewa)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Presiden M Jusuf Kalla (JK) menegaskan dia tidak akan mengikuti pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2019.

"Saya tidak akan maju lagi karena dua alasan, pertama karena umur dan kedua karena ketentuan Undang-Undang Dasar 1945," katanya saat membuka Musyawarah Nasional Kedaulatan Bangsa Menuju Satu Abad Kemerdekaan 2045 di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Kamis (26/10/2017).

"Jadi jelas hanya dua kali. Di situ tidak ada kata berturut-turut, tapi dua kali. Jadi saya sudah dua kali. Kalau pun di situ ada kata berturut-turut, maka saya juga tidak akan maju lagi," kata JK, disambut tepuk tangan hadirin.

Dia juga berbicara tentang keikutsertaannya dalam pemilihan-pemilihan presiden dan wakil presiden sebelumnya.

"Saya ini juara Indonesia. Tiga kali ikut Pilpres dan dua kali menang satu kali kalah. Mana ada yang seperti saya," kata JK, disambut tawa meriah hadirin. (Ant/icl)

tag: #jusuf-kalla  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...