Bisnis
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 31 Okt 2017 - 07:11:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Begini Cara Lippo Mewujudkan Komitmen Pembeli Meikarta

97IMG_20171031_070735.jpg
Presiden Meikarta, Ketut Budi Wijaya saat memimpin acara Topping Off di lokasi proyek Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (29/10/2017) (Sumber foto : Istimewa )

CIKARANG (TEROPONGSENAYAN)--PT Lippo Cikarang Tbk, Jawa Barat berkomitmen kepada pembeli hunian di kawasan Meikarta. Hal ini antara lain dilakukan dengan pelaksanaan penutupan atap bangunan (topping off) dua tower Central Business District (CBD).

"Topping off ini merupakan komitmen kami kepada pembeli, bahwa kami membangun Meikarta dengan kecepatan tinggi. Setelah topping off dua menara ini, kami akan melanjutkan dengan pembangunan tower-tower berikutnya," kata Presiden Meikarta, Ketut Budi Wijaya di Kabupaten Bekasi, Minggu (29/10/2017).

Menurut dia dengan adanya pembangunan tersebut Lippo ingin mewujudkan pembangunan hunian berkualitas dan akan selesai tepat pada waktunya.

Hal tersebut dapat terbukti pada bulan Desember 2018 dengan mempersiapkan 50 gedung sudah bisa dihuni. Dan selain itu juga melakukan serahterima apartemen kepada pembeli.

Dalam perencanaan pembangunan dua tower tersebut bernilai satu trilliun rupiah. Dan merupakan apartemen tertinggi di Koridor Timur Jakarta.

Selain itu juga berada tepat di jantung area antara Lippo Cikarang, Delta Mas dan Jababeka, yang digadang-gadang menjadi kawasan segitiga emas baru pada Koridor Timur Jakarta. Namun dalam pembangunan Meikarta-Lippo Cikarang (LPCK) dapat di akses melalui tol Cibatu, pada ruas Jakarta-Cikampek.

"Akses gerbang tol tersendiri bagi keluar-masuk para penghuni, yang hendak menuju Jakarta maupun beberapa daerah Jawa Barat serta Jawa Tengah," katanya.

Ia menambahkan secara nasional, Meikarta akan menjelma menjadi pusat ekonomi baru di Koridor Jakarta-Bandung.

Pasalnya, 60 persen ekonomi nasional berada pada Kawasan Jakarta-Botabek (Bogor, Tangerang, Bekasi) hingga Bandung. Dan 70 persen diantaranya berada di pusat Bekasi-Cikarang, dengan kapasitas penduduk mencapai 15 juta jiwa pada 20 tahun mendatang.

Selain itu, Meikarta sudah melakukan penandatanganan Surat Pernyataan Kehendak (Lol atauLetter of Intent) dengan Langham Hospital Group dan akan membangun dua fasilitas perhotelan kelas dunia.

Lanjut Ketut Budi Wijaya menjelaakan dalam hal ini Meikarta juga telah berhasil menyelesaikan pembangunan terbuka hijau dengan luas 100 hektare.

Hal tersebut menjadikan icon bagi warga setempat. Dan sering kali menjadi tempat olahraga maupun rekreasi kekuarga di sore hari. Namun dengan adanya pembangunan Meikarta ini Kabupaten Bekasi dapat lebih menjadi daerah yang maju. Selain itu juga menjadi kota yang terintegrasi dengan berbagai teknologi modern.(dia/ant)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement