TSJabar
Oleh M Anwar pada hari Minggu, 05 Nov 2017 - 07:41:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Ridwan Kamil Beberkan Mahar yang Diminta Golkar

17ridwan-kamil.jpg
Ridwan Kamil (Sumber foto : Istimewa)

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Kandidat calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku, telah diperlihatkan surat dukungan resmi dari DPP Golkar. Lalu apakah partai berlogo pohon beringin itu meminta mahar?

"Maharnya kerja keras saja saat nanti sudah terpilih, bekerja untuk memenangkan rakyat," ujar Ridwan Kamil usai bersilaturahmi dengan Sekjen Partai Golkar Idrus Marham di Pendopo Kota Bandung, Sabtu (4/11/2017).

Pria yang akrab disapa Emil ini mengatakan, dukungan Golkar terhadap dirinya merupakan kerja sama yang saling menguntungkan. Menurutnya, apabila masyarakat senang dengan kiprah yang dilakukannya, maka akan berdampak ke Golkar.

Di sisi lain, Golkar akan menutupi kekurangan yang dimiliki Emil dalam memperlebar jaringan politik di daerah-daerah. Diakuinya, ia sangat lemah dalam menjaring suara di wilayah Pantura.

"Karena kita tahu ada sekitar 30-40an persen rakyat Jabar belum memutuskan pilihan partai. Artinya Jabar ini memang dari tahun ke tahun tidak fix yah. Kalau saya bersama Golkar kan, bisa saja nanti buah dari ini," kata dia.

Selain itu, ia memastikan visi misi Golkar yakni kekaryaan dengan gayanya yang diklaim mengutamakan kerja, saling terhubung.

"Saya ini wali kota yang banyak karyanya bukan hanya wacana. Saya kira itu akan sangat singkron, dan eksistensi saya akan memperkuat eksistensi Golkar, jadi ini hubungannya dua arah," katanya.(yn/ant)

tag: #pilkada-jabar-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSJabar Lainnya
TSJabar

Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Dilantik Rabu

Oleh Ferdiansyah
pada hari Senin, 03 Sep 2018
BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa mengatakan, pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dijadwalkan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Rabu ...
TSJabar
Jadi Gubernur dan Wagub Terpilih

Ridwan-Uu Diperkenalkan dalam Rapat Paripurna DPRD Jabar

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum diperkenal kepada anggota DPRD Jabar. Ridwan-Uu diperkenalkan dalam Rapat ...