Bisnis
Oleh Dedi Dj pada hari Selasa, 07 Nov 2017 - 06:57:33 WIB
Bagikan Berita ini :
Penuhi Kebutuhan Akses Internet Kecepatan Tinggi

Telkom Perkenalkan WiFi Corner 1 Gbps

89IMG_20171107_065419.jpg
Direktur Consumer Service Telkom Mas’ud Khamid (kedua dari kiri) didampingi Direktur Telkom Akses Iskriono Windiarjanto (paling kiri), OVP Consumer Fulfillment Telkom Sujito (kedua dari kanan) dan EVP Telkom Regional V Suparwiyanto saat meluncurkan WiFi Corner berkecepatan hingga 1 Gbps di Surabaya (3/11/2017) (Sumber foto : Istimewa )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Menghadapi tingginya kebutuhan akseshigh speed internetyang dipicu oleh gaya hidup generasimillenialyang lekat denganconnectivity everytime & everywhere, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) meluncurkan WiFi Corner berkecepatan hingga 1 Gbps yang berlokasi di depan Kantor Telkom Ketintang, Surabaya. Inovasi terbaru ini diperkenalkan oleh Direktur Consumer Service Telkom Mas’ud Khamid di lokasi WiCo tersebut, Jumat (3/11/2017).

Wifi Corner (WiCo) dengan akses internet kecepatan tinggi ini merupakan WiCo ke-15.599 di seluruh Indonesia. “Wifi Corner ini adalah inovasi tiada henti dari Telkom khususnya di bidangfixed broadbandyang bisa diakses dari mobile melaluiwifi.iddan wifi seamless," ujar Mas’ud Khamid.

Dengan memperbanyak jumlah wifi corner ini, menurut dia, Telkom memiliki komitmen kuat membangundigital ecosystemdan membanguncustomer experienceterhadap akses internet kecepatan tinggi. Oleh karenanya, wifi corner ini dapat diakses oleh publik terutama oleh anak-anak muda generasimillenialsatau Gen Z yang dkenal sangathaus bandwidth.

Mas’ud berharap, pengunjung Wifi Corner ini semakin ramai sehingga menjadipoint of interestanak muda Surabaya. “Kami akan pastikan semua lokasi di kantor Telkom dan tempat lain, layanannya maksimal. Jika masih berisi 10-20seatsaja padahal kebutuhannya tinggi, akan kita perbesar karena ketika ekosistemnya makin besar, kita bisa cepat membangundigital experience.”

Mas’ud menambahkan, dengan masuk ke era digital, nantinya tidak ada perbedaan antara anak-anak di daerah terpencil dan di kota. Hal ini dapat dilihat dari banyaknyastart upyang muncul tidak hanya didominasi anak-anak dari kota dan dari sekolah-sekolah favorit.

“Generasi digital ini melahirkan generasi kreatif. Itu sebabnya, Telkom ingin mewujudkan adanyadigital creative center, ” imbuh Mas’ud. Ke depannya, pengguna WiCo ini akan didorong atau dinaikkan menjadistart-updi tiap wilayah Telkom Regional.

PenyerahanRewardbagi Pelanggan IndiHome ke 2,5 Juta

Pada kesempatan yang sama, Mas’ud Khamid sekaligus memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pelanggan IndiHome ke 2,5 juta yaitu atas nama Andy Tanaka, warga Surabaya yang merupakan seorang pengusaha restoran.

Andy mengatakan, “Ini adalah era informasi, eranya internet. Melengkapi usaha khususnya restoran dengan akses internet Indihome adalah pilihan terbaik, sehingga ke depan bisa makin memperlancar dan mengembangkan usaha” ujar Andy Tanaka.

Penghargaan yang diberikan kepada pelanggan IndiHome ke 2,5 juta nasional, atau pelanggan ke 500 ribu di area Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara ini berupa tambahan layanan senilai total Rp 2,5 juta selama 3 bulan berupaupgrade speed, upgradeUseeTV,add on movie, entertainment, news, dan kids.

“Telkom mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat sehingga sampai saat ini layanan IndiHome telah dinikmati oleh 2,5 juta pelanggan. Hal ini menjadi motivasi bagi Telkom untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan”, pungkas Mas’ud Khamid.(dia)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement