Lobi TSBerita TSZoom TSRagam TSKita TSNongkrong TSJakarta TSMitra TSGrafis TSTV
Penuhi Kebutuhan Akses Internet Kecepatan Tinggi
Telkom Perkenalkan WiFi Corner 1 Gbps
Oleh Dedi Dj - ( Selasa, 07 Nov 2017 - 06:57:33 WIB ) di Rubrik TSMitra

Bagikan Berita ini :

89IMG_20171107_065419.jpg
Direktur Consumer Service Telkom Mas’ud Khamid (kedua dari kiri) didampingi Direktur Telkom Akses Iskriono Windiarjanto (paling kiri), OVP Consumer Fulfillment Telkom Sujito (kedua dari kanan) dan EVP Telkom Regional V Suparwiyanto saat meluncurkan WiFi Corner berkecepatan hingga 1 Gbps di Surabaya (3/11/2017)
Sumber foto : Istimewa

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Menghadapi tingginya kebutuhan akses high speed internet yang dipicu oleh gaya hidup generasi millenial yang lekat dengan connectivity everytime & everywhere, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) meluncurkan WiFi Corner berkecepatan hingga 1 Gbps yang berlokasi di depan Kantor Telkom Ketintang, Surabaya. Inovasi terbaru ini diperkenalkan oleh Direktur Consumer Service Telkom Mas’ud Khamid di lokasi WiCo tersebut, Jumat (3/11/2017).

Wifi Corner (WiCo) dengan akses internet kecepatan tinggi ini merupakan WiCo ke-15.599 di seluruh Indonesia. “Wifi Corner ini adalah inovasi tiada henti dari Telkom khususnya di bidang fixed broadband yang bisa diakses dari mobile melalui wifi.id dan wifi seamless," ujar Mas’ud Khamid.

Dengan memperbanyak jumlah wifi corner ini, menurut dia, Telkom memiliki komitmen kuat membangun digital ecosystem dan membangun customer experience terhadap akses internet kecepatan tinggi. Oleh karenanya, wifi corner ini dapat diakses oleh publik terutama oleh anak-anak muda generasi millenials atau Gen Z yang dkenal sangat haus bandwidth.

Mas’ud berharap, pengunjung Wifi Corner ini semakin ramai sehingga menjadi point of interest anak muda Surabaya. “Kami akan pastikan semua lokasi di kantor Telkom dan tempat lain, layanannya maksimal. Jika masih berisi 10-20 seat saja padahal kebutuhannya tinggi, akan kita perbesar karena ketika ekosistemnya makin besar, kita bisa cepat membangun digital experience.”

Mas’ud menambahkan, dengan masuk ke era digital, nantinya tidak ada perbedaan antara anak-anak di daerah terpencil dan di kota. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya start up yang muncul tidak hanya didominasi anak-anak dari kota dan dari sekolah-sekolah favorit.

“Generasi digital ini melahirkan generasi kreatif. Itu sebabnya, Telkom ingin mewujudkan adanya digital creative center, ” imbuh Mas’ud. Ke depannya, pengguna WiCo ini akan didorong atau dinaikkan menjadi start-up di tiap wilayah Telkom Regional.

Penyerahan Reward bagi Pelanggan IndiHome ke 2,5 Juta

Pada kesempatan yang sama, Mas’ud Khamid sekaligus memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pelanggan IndiHome ke 2,5 juta yaitu atas nama Andy Tanaka, warga Surabaya yang merupakan seorang pengusaha restoran.

Andy mengatakan, “Ini adalah era informasi, eranya internet. Melengkapi usaha khususnya restoran dengan akses internet Indihome adalah pilihan terbaik, sehingga ke depan bisa makin memperlancar dan mengembangkan usaha” ujar Andy Tanaka. 

Penghargaan yang diberikan kepada pelanggan IndiHome ke 2,5 juta nasional, atau pelanggan ke 500 ribu di area Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara ini berupa tambahan layanan senilai total Rp 2,5 juta selama 3 bulan berupa upgrade speed, upgrade UseeTV, add on movie, entertainment, news, dan kids.

“Telkom mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat sehingga sampai saat ini layanan  IndiHome telah dinikmati oleh 2,5 juta pelanggan. Hal ini menjadi motivasi bagi Telkom untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan”, pungkas Mas’ud Khamid.(dia)


Editor : Redaktur | teropongsenayan.com
tag: #  

Bagikan Berita ini :



Tanggapan Anda atas berita ini?

BeritaLainnya

16IMG-20171119-WA0005.jpg
6020171118_193540.jpg
10menteri-tenaga-kerja-muhammad-hanif-memberi-sambutan-usai-menyaksikan-_171117211435-828.jpg
88direktur-consumer-service-telkom-mas-39-ud-khamid-kedua-dari-kiri-_171117200644-992.JPG
4120171117_172638.jpg
34SESMENKOP-KEMENLU-DIPLOMASI-EKONOMI-DIGITAL.jpg