Soal Banjir, Sandiaga Minta Tidak Saling Menyalahkan
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 13 Nov 2017 - 16:56:20 WIB

Bagikan Berita ini :

12Sandi.jpg
Sumber foto : Dokumen TeropongSenayan
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta semua pihak tidak saling menyalahkan terkait banjir yang melanda Jatipadang.

Menurut Sandi, sudah sepatutnya semua pihak meningkatkan kewaspadaan.

"Kita jangan saling menyalahkan. Ini juga yang bertugas bapak-bapak disini (Polisi)," kata Sandi di Gedung Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2017).

Dan terlebih, lanjut Sandi, ia sudah meminta pejabat setempat bergerak cepat membenahi tanggul-tanggul yang selama ini rawan longsor.

"Pompanya harus masuk cepat, memastikan pemeliharaan tanggul-tanggul itu juga," imbuhnya. (icl)

 

tag: #aniessandi  #dki-jakarta  #sandiaga-uno  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING
Pembaca Teropong Senayan, Yth Perhelatan Pilkada Serentak 2018 sudah usai. Hasil hitung cepat (quick count) lembaga survei telah terpublikasi secara masif. Dari publikasi ini, para pemilih pun mengerti menang atau kalahkah kandidat yang mereka pilih. Pada saat bersamaan, para kandidat capres/cawapres dan partai pendukung ditengarai juga mulai mengatur strategi menyikapi hasil pilkada. Tentu, strategi ini hendak menempatkan hasil pilkada sebagai acuan meraih kemenangan pada Pilpres 2019. Menurut Anda, siapa capres yang diuntungkan oleh hasil Pilkada 2018 :
  • Joko Widodo
  • Prabowo Subianto
  • Calon Alternatif Poros Ketiga
LIHAT HASIL POLING