Wow, Beli Buah Persik Gratis Lingerie
Oleh Alfian Risfil pada hari Selasa, 14 Nov 2017 - 18:49:03 WIB

Bagikan Berita ini :

82yigfcykmpbwuabbv5ehq.jpg
Sumber foto : Dok Istimewa
Buah persik mini berhias lingerie

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Ada ada saja ide seseorang untuk berjual buah-buahan. Ini pula yang terjadi pada buah persik seksi yang ada di China

Para penjual disana membuat ide kreatif dengan menjual buah persik berhiaskan lingerie mini yang mengelilingi buah itu. Hasilnya sudah pasti buah persik yang seksi.

Tren menghias buah persik dengan celana dalam mini ini memang sudah ada di pasaran China sejak 2014. Hingga saat ini masih banyak penjual yang menghias buah yang mereka jual dengan hiasan celana dalam. Motif dan warna celana dalam atau lingerie yang disematkan pun beragam. Tak heran jika banyak netizen yang akhirnya penasaran ingin membeli buah persik bercelana dalam ini.

Dilansir kotaku.com yang mengutip media China, China News, persik dengan hiasan celana dalam ini pertama kali dipasarkan oleh sebuah vendor buah di Nanjing. Mereka menyematkan hiasan seperti celana dalam yang didatangkan dari Yangshan, di Wuxi kota yang terkenal dengan industri garmen dan lingerie.

Biasanya persik dengan hiasan celana dalam ini dijual saat Qixi Festival, sebuah perayaan yang disebut sebagai hari Valentine-nya orang China.
Buah persik yang dipilih pun tidak sembarangan. Para penjual hanya mengemas persik dengan kualitas terbaik. Satu kotak biasanya diisi sembilan buah persik yang dijual rata-rata seharga Rp 800 ribu hingga Rp 1 juta.

Meski terlihat kontroversial, namun buah persik yang dijual ini benar-benar dipilih hanya yang terbaik. The Wall Street Journal bahkan pernah mencoba membeli satu kotak persik lingerie ini."Ini adalah persik terenak di dunia!," tulis The Wall Street.

Karena banyak penjual buah persik yang kemudian mengikuti tren ini, seorang vendor buah online bernama Fruit Hunters dengan pemiliknya Mr. Yao mendaftarkan hak cipta atas persik lingerie tersebut. Ia mengklaim dirinya lah penggagas pertama yang menjual persik berlingerie.

"Buah persik ini diberi nama 'When the Peach is Ripe' (diambil dari judul film erotis Hong Kong pada tahun 1997) dan pegawai kami yang mendandani persik ini satu per satu dengan hati-hati," ujarnya seperti dikutip dari sina.com.

Hmmm bagaimana ya kalau dijual di Indonesia? (aim)

tag: #  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Tidak ada Poling untuk saat ini