Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 14 Nov 2017 - 21:31:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Kader: Golkar Sudah Saatnya Sasar Pemilih Muda dan Perempuan

9Diskusi-Golkar.jpg
Ketua DPD I Partai Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT) Melki Laka Lena (tengah) dan pengamat politik M Qodari (kanan) dalam diskusi bertajuk 'Mengukur Peluang Calon Kepala Daerah Partai Golkar pada Kontestasi Pilkada 2018' di Kopi Oey, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017) (Sumber foto : M Sayyidi)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Saat ini semua partai tengah fokus mempersiapkan diri menghadapi Pilkada serentak 2018. Namun situasi kurang menguntungkan menimpa intenal Partai Golkar. Hal itu yang diakuiKetua DPD I Partai Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT) Melki Laka Lena.

"Partai Golkar menatap pertarungan Pilkada Serentak 2018 dengan kondisi internal yang tidak terlalu bagus," kata Melki dalam diskusi bertajuk 'Mengukur Peluang Calon Kepala Daerah Partai Golkar pada Kontestasi Pilkada 2018' di Kopi Oey, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017). Dalam diskusi yang diprakarsai aktivis Praja Muda Beringin tersebut, hadir juga pengamat politik M Qodari.

"Ketum kita Pak Novanto saat ini sedang sibuk mengurus masalah di KPK," tambah Melki.

Ia menyebut, kondisi tidak nyaman di internal partainya justru terjadi saat partai beringin ini berpotensi memenangkan Pilkada di banyak daerah, bahkan dapat mengusung calon tanpa perlu koalisi.

Menurutnya, dalam Pilkada 2018 di 171 daerah, sebanyak 29 daerah di antaranya Golkar bisa mengusung sendiri.

Guna menjaga potensi besar itu, Melki meminta DPP untuk mulai memperhitungkan suara-suara pemilih pemuda dan perempuan agar potensi yang ada tidak hilang sia-sia.

"Segmen anak muda dan perempuan ini harus mulai diperhitungkan," tukasnya.(yn)

tag: #partai-golkar  #pilkada-serentak-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Sangat Kecewa AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini sangat kecewa dan menyesalkan sikap Amerika Serikat (AS) yang memveto draf resolusi untuk mengakui secara penuh keanggotaan Palestina di ...
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...