TSJabar
Oleh M Anwar pada hari Rabu, 15 Nov 2017 - 16:01:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Golkar Cirebon Dukung Ridwan Kamil

43Ridwan-Kamil-PPP.jpg
Ridwan Kamil (Sumber foto : Istimewa)

CIREBON (TEROPONGSENAYAN)--DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon mendeklarasikan siap memenangkan pasangan Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien dalam Pilgub Jabar 2018.

"Dukungan di Kabupaten Cirebon sangat solid dan bisa memenangkan Emil (sapaan akrab Ridwan Kamil)-Daniel secara mutlak," kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon Dave Laksono usai acara di Cirebon, Rabu (15/11/2017).

Dave mengatakan, kader partai berlambang beringin itu solid dan akan terjun ke masyarakat untuk mengenalkan Emil dan Daniel kepada masyarakat.

"Pasangan yang dipilih DPP ini sangat tepat. Dua-duanya masih muda, terlebih lagi Pak Emil sudah menunjukkan buktinya dengan membangun Kota Bandung yang luar biasa," kata Dave Laksono.
"Keduanya sudah sangat diterima dengan ulama, masyarakat dan generasi milenial pun dekat dengan keduanya," terangnya.

Bakal Cawagub Jabar dari Golkar, Daniel Muttaqien mengaku ditunjuk DPP sebagai wakil wilayah Pantura untuk mendampingi Emil.

"Deklarasi ini untuk mendukung dan siap menjalankan apa yang sudah menjadi keputusan DPP," kata dia.

Daniel menuturkan Kabupaten Cirebon adalah simbol Pantura dan menjadi gerakan pertama untuk mengawal kemenangan Kang Emil.

Dia menilai Pantura memiliki potensi cukup besar untuk memenangkan Pilgub Jawa Barat karena menghimpun 14 juta suara dari 36 juta hak pilih.

"Dari Bekasi, Karawang, Subang, Indramayu, Cirebon dan seterusnya itu bisa menyumbang kemenangan sebesar 35 sampai 40 persen," kata Daniel.(yn/ant)

tag: #pilkada-jabar-2018  #ridwan-kamil  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSJabar Lainnya
TSJabar

Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Dilantik Rabu

Oleh Ferdiansyah
pada hari Senin, 03 Sep 2018
BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa mengatakan, pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dijadwalkan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Rabu ...
TSJabar
Jadi Gubernur dan Wagub Terpilih

Ridwan-Uu Diperkenalkan dalam Rapat Paripurna DPRD Jabar

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum diperkenal kepada anggota DPRD Jabar. Ridwan-Uu diperkenalkan dalam Rapat ...