Berita
Oleh M Anwar pada hari Sabtu, 18 Nov 2017 - 18:47:39 WIB
Bagikan Berita ini :

Sebut Novanto Masa Lalu yang Kelam, Aktivis GMPG Desak Munaslub Golkar

8420171118_184200.jpg
Muhammad Ikhsan, Aktivis GMPG (Sumber foto : Istimewa )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Aktivis Gerakan Muda Partai Golkar (GMPG) Muhammad Ikhsan menilai Setya Novanto adalah masa lalu yang kelam bagi Partai Golkar. Untuk itu dia mengajak semua eksponen Partai Golkar move on atau meninggalkan drama Setya Novanto dan fokus menyelenggarakan Munaslub untuk mencari Ketua Umum yang baru.

"Kami tidak ingin Partai Golkar terjerumus dalam drama Setya Novanto ini. Saatnya Partai Golkar urus masalahnya sendiri dengan fokus melaksanakan Munaslub," ujar Muhammad Ikhsan melalui pesan tertulis, Sabtu (18/11/2017).

Ikhsan mengingatkan bahwa Munaslub lebih penting untuk diurus dan harus menjadi fokus bersama bagi Partai Golkar. Sebab, proses Pilkada serentak 2018 sudah didepan mata dan pendaftaran caleg untuk Pemilu Legislatif 2019 sudah semakin dekat.

"Akan lebih baik kami fokus untuk Partai Golkar kedepannya. Setya Novanto sudah masa lalu yang kelam bagi kami. Saatnya menggalang kekuatan anak muda Golkar untuk mendorong para stakeholder Partai Golkar untuk menggelar Munaslub secepatnya," papar Muhammad Ikhsan.

Ikhsan mengatakan drama Setya Novanto ini tidak ada putusnya bagai sinetron cinta fitri yang ribuan episode tiada ujung. Inilah yang membuat masyarakat semakin muak dengan sikap dan perilaku Setya Novanto sebagai Ketua DPR. Dan apesnya, menurut Ikhsan, Setya Novanto juga Ketua Umum DPP Partai Golkar.

"Bayangkan saja drama apalagi yang harus kita saksikan. Sakit karena pingpong sudah, buron sudah, sekarang tiba-tiba kecelakaan. Drama apalagi yang harus menyandera kita?," tegas Ikhsan.

"Kami tidak ingin Partai Golkar terjerumus dalam drama Novanto ini. Saatnya Partai Golkar untuk urus masalahnya sendiri. Lepaskan Partai Golkar dari belenggu kasus E-KTP yang sudah sangat menghancurkan citra Partai Golkar" ujarnya tegas.(dia)

tag: #korupsi-ektp  #kpk  #kpk-vs-setnov  #partai-golkar  #setya-novanto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...