Berita
Oleh Bachtiar pada hari Minggu, 19 Nov 2017 - 13:12:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketumnya Bermasalah, Sekretaris Dewan Pembina Golkar Ini Desak Gelar Rapat Pleno

90hafizjawawi.jpg
Sekretaris Dewan Pembina Partai Golkar, Hafiz Zawawi pada minggu 19 Nov 2017 (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Sekretaris Dewan Pembina partai Golkar Hafiz Zawawi menyarankan agar DPP partai Golkar segera mengadakan Rapat Pleno.

Hal tersebut penting dilakukan, lanjut dia, untuk membicarakan hal-hal darurat dan mendesak termasuk soal penunjukan Plt ketua umum.

"Untuk mencegah kekosongan kepemimpinan partai dan menjaga agar roda organisasi tetap berjalan lancar dengan tetap berpijak pada AD/ART partai," ujarnya pada teropongsenayan di Jakarta, Minggu (19/11/2017).

Menurutnya, Kabar yang beredar luas di media tentang penunjukan Plt Ketua umum dan sekretaris jenderal partai Golkar menyusul penahanan Ketua Umum Setya Novanto oleh KPK, hendaknya disikapi secara organisasi oleh pengurus dan kader senior partai.

"Agar supaya tidak timbul kegaduhan dan polemik di media," kata Hafiz.

Lebih lanjut Hafiz mengimbau agar seluruh kader Golkar tetap merapatkan barisannya ditengah kondisi partai yang dalam masalah saat ini.

"Implikasi penahanan Ketua Umum partai ini hendaknya disikapi dengan tenang dan kepala dingin oleh para kader, tetap menjaga soliditas, menjadikan momen ini untuk bersatu serta menghindari kepentingan personal dan kelompok yang akan menjurus kepada pelemahan partai," ujarnya.

Untuk itu, harap dia, dalam Rapat Pleno DPP, diharapkan dapat mengambil keputusan penting dalam mengatasi krisis dan merupakan langkah awal perubahan besar partai.

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...