Berita
Oleh syamsul bachtiar pada hari Senin, 20 Nov 2017 - 11:48:44 WIB
Bagikan Berita ini :
Dekat dengan Jokowi-JK

Airlangga dan Mahyudin Layak Gantikan Setnov

11PoempidaHidayatullah2.jpg
Politisi Partai Golkar Poempida Hidayatulloh (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Politisi Partai Golkar Poempida Hidayatulloh mengatakan Airlangga Hartarto dan Mahyudin layak menggantikan Setya Novanto (Setnov) sebagai ketua umum. Keduanya dianggap dekat dengan Jokowi-JK.

"Kalau dilihat dari konstelasi politik, bahwa Golkar sudah dekat dengan pemerintah. Di sini kita mempunyai dua anak muda yang berpotensi, yakni Airlangga Hartarto yang menjabat sebagai Menteri Perindustrian dan Mahyudin yang menjabat Wakil Ketua MPR RI," ujar Poempida kepada wartawan di Jakarta, Senin (20/11/2017).

Menurut dia, keduanya pasti bisa memimpin Golkar dengan baik. Apalagi, mereka saat ini juga menempati posisi strategis.

"Mereka mempunya posisi yang baik. Dan dua-duanya mempunyai hubungan baik dengan dia Pak Jokowi dan JK. Dari kedua orang ini ditimbang-timbang saja," kata dia.

"Jadi silahkan bermunas dengan baik dan jangan ribut-ribut lagi. Semoga hal ini juga tidak dijadikan polemik dan konflik sehingga membuat partai ini kecil. Golkar sekarang sudah besar," tutupnya.

Sebelumnya, berbagai elemen mendesak DPP Partai Golkar menggelar munaslub menyusul penahanan Setnov oleh KPK dalam kasus korupsi KTP elektronik. DPP juga sudah mengendakan rapat pleno pada minggu, yang menentukan nasib Partai Golkar. Dalam rapat ini pula akan diputuskan perlu-tidaknya partai menggelar munaslub. (plt)

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...