Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 19 Mar 2015 - 13:26:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Diberi Password E-budgeting, Ketua DPRD DKI Senang

91photo.JPG
Prasetyo Edi Marsudi, Ketua DPRD DKI Jakarta (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Wajah Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi pagi tadi tampah cerah. Rupanya dia mengaku senang dengan langkah Gubernur Ahok yang memberinya password e-budgetting.

"Saya sampaikan terima kasih. Semoga langkah ini membuat kinerja dewan dengan pihak eksekutif lebih baik kedepan," kata Pras di gedung DPRD, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (19/3/2015).

Menurut Pras langkah ini sangat bagus untuk membangun kerjasama yang lebih baik antara pemprov dengan DPRD DKI Jakarta. Sebab langkah ini diinginkan oleh warga yakni DPRD DKI bisa bersinergi dengan Gubernur membangun Jakarta.

Lebih lanjut politisi PDIP ini mengharapkan agar semua pihak bisa menghargai itikad baik yang telah Ahok berikan. Sebab, pihak DPRD DKI saat ini sudah ingin bekerja maksimal dalam mewujudkan program-program yang ada.

"Kita harus hargai itikad baik ini. Jangan sampai itikad baik ini, disalahpersepsikan lagi oleh banyak pihak. Kalau DPRD DKI macem-macemlah, kan gak bagus," ujar Pras yang sering tampak akrab dengan Gubernur Ahok ini.(ris)

tag: #prasetyo  #ebudgeting  #dki  #apbd  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...