Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 20 Nov 2017 - 13:57:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Nurdin Isyaratkan Pleno Golkar Mengarah ke Munaslub

82nurdinhalid.jpg
Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid mengisyaratkan rapat pleno DPP Partai Golkar, Selasa (21/11/2017) akan mengarah ke munaslub. Isyarat itu tecermin dari penyataannya bahwa munaslub merupakan kebutuhan guna mendapatkan jalan keluar dari persoalan Golkar.

"Munaslub itu kebutuhan. Apakah Golkar membutuhkan atau tidak, itu ditentukan dari rapat pleno," kata Nurdin di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin (20/11/2017).

Sebagai ketua harian, kata Nurdin, pasti dirinya mencari jalan yang terang untuk mengangkat harkat dan martabat Partai Golkar.

Dia juga mengaku sampai saat ini belum berkomunikasi dengan Setya Novanto tentang nasib Golkar ke depan.

"Sampai saat ini belum ada komunikasi dengan Novanto. Tapi itu tidak masalah, karena Golkar sudah punya sistem kok," katanya.

Mantan Ketua PSSI ini juga menegaskan persoalan hukum Novanto tidak ada kaitanya dengan partai. Oleh karenanya, Partai Golkar tidak akan terganggu oleh kasus hukum Setnov.

"Apa yang dialami Novanto sebagai pribadi. Kasus ini tidak akan mengganggu. Partai Golkar harus mengurus rumah tangganya sendiri," katanya.

Dia menambahkan, sampai saat ini Setnov belum meminta bantuan hukum.

"Sampai saat ini Novanto belum minta bantuam hukum. Di Golkar kan ada juga departemen hukum. Saat ini kan masih jadi ketum, jadi masih terhitung kader. Kalau minta pertolongan, tentu akan diberikan," tandasnya. (plt)

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...