TSJatim
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 22 Nov 2017 - 13:40:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Dampingi Khofifah, Emil: Saya Sudah Bicara dengan Sekjen PDIP

52emildardak2.jpg
Bupati Trenggalek, Emil Elistianto Dardak (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak mengaku sudah bicara dengan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto tentang keputusannya maju sebagai calon wakil gubernur mendampingi cagub Khofifah Indar Parawansa pada Pilgub Jatim 2018.

"Saya sudah bicara dengan baik ke Sekjen PDIP," kata Emil usai menerima surat rekomendasi DPP Partai Golkar di Kantor Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (22/11/2017).

Keinginannya maju pada Pilgub Jatim tidak lain karena ingin mendampingi Khofifah membangun Jawa Timur.

"Niat saya, dengan mendampingi Khofifah yang sudah saya lihat visi-misinya, Insya Allah saya bisa beri nilai tambah ke provinsi Jatim. Insya Allah dengan niat pengabdian yang diuntungkan masyarakat, bangsa, dan negara," katanya.

Sampai saat ini pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emir Dardak sudah didukung oleh dua partai yaitu Partai Demokrat dan Partai Golkar untuk maju pada Pilgub Jawa Timur 2018.

Sebelumnya Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menghormati manuver politik Bupati Trenggalek Emil Dardak.

"PDI Perjuangan, partai pengusung Emil Dardak sebagai Bupati Trenggalek dua tahun lalu menyatakan menghormati pilihan Emil untuk maju menjadi wakil gubernur Jawa Timur bersama Khofifah Parawansa. Rakyat Trenggalek dan Jawa Timur sendiri yang bisa menilai keputusan Emil tersebut," ujar Hasto dalam siaran persnya, Rabu (22/11/2017).

"Setiap warga negara memiliki hak konstitusional untuk memilih dan dipilih. Pilihan Emil Dardak sah-sah saja. Sebagai seorang yang lama berpendidikan barat wajar jika memandang proses kepemimpinan sebagai proses loncatan karier sebagai hak individu sebagaimana diagungkan di barat," sindirnya. (plt)

tag: #pilkada-jatim-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSJatim Lainnya
TSJatim

Warga Surabaya Deklarasikan Duet Jokowi-Mahfud MD

Oleh Ferdiansyah
pada hari Minggu, 29 Jul 2018
SURABAYA (TEROPONGSENAYAN) --Sekelompok warga menamakan diri sebagai Relawan Jokowi-Mahfud MD (RJM) mendeklarasikan dukungan kepada Mahfud agar menjadi Cawapres pendamping Jokowi ...
TSJatim

Menangi Pilkada Jatim, Khofifah Temui Romi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Calon Gubenur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa menyambangi kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro Nomor 60, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018). Khofifah tiba ...