TSJatim
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 22 Nov 2017 - 15:04:30 WIB
Bagikan Berita ini :

NasDem: Emil Harus Memberikan Efek Elektoral Bagi Khofifah

42johnny-g-plate.JPG
Johnny G Plate (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate mendukung keputusan Khofifah Indar Parawansa menggandeng Emil Dardak sebagai Cawagub di Pilkada Jawa Timur 2018.

"Selama ini bu Khofifah sudah melakukan komunikasi politik dengan unsur-unsur dan elemen penting di Jawa Timur yang merekomendasikan beberapa calon calon cawagub dan akhirnya Bu Khofifah sudah memilih Mas Emil Dardak sebagai Cawagub Jawa Timur yang akan berpasangan dengan Bu Khofifah. Maka itu keputusan yang baik kan, kan udah selesai," ujar Johnny di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (22/11/2017).

Johnny berharap Emil mampu mendongrak elektabilitas Khofifah, sehingga dapat meraih kemenangan di Pilkada Jawa Timur.

"Bagi NasDem yang penting bahwa pilihan ini mampu untuk memberikan efek elektoral, meningkatkan elektabilitas Bu Khofifah sehingga bisa memenangkan kontestasi Pilgub Jatim," tegasnya.

Ia menilai, Emil merupakan sosok tokoh muda dan juga sebagai kader Nahdlatul Ulama (NU) yang berprestasi.

"Dua tokoh muda hebat NU di Jatim, NasDem punya hubungan yang dekat dengan kedua-duanya. Kami punya hubungan yang baik dengan Gus Ipul (Saifullah Yusuf) dan juga hubungan yang baik dengan Ibu Khofifah," tandasnya.(yn)

tag: #pilkada-jatim-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSJatim Lainnya
TSJatim

Warga Surabaya Deklarasikan Duet Jokowi-Mahfud MD

Oleh Ferdiansyah
pada hari Minggu, 29 Jul 2018
SURABAYA (TEROPONGSENAYAN) --Sekelompok warga menamakan diri sebagai Relawan Jokowi-Mahfud MD (RJM) mendeklarasikan dukungan kepada Mahfud agar menjadi Cawapres pendamping Jokowi ...
TSJatim

Menangi Pilkada Jatim, Khofifah Temui Romi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Calon Gubenur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa menyambangi kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro Nomor 60, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018). Khofifah tiba ...