Berita
Oleh Sahlan pada hari Kamis, 23 Nov 2017 - 13:38:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketum PPP: Kita Ingin Jadi Pemenang di NTB

86Romy-NTB.jpg
Romahurmuziy meresmikan kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (23/11/2017) (Sumber foto : Sahlan/TeropongSenayan)

LOMBOK (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Partai Persatuan Pembagunan (PPP) M Romahurmuziy meresmikan kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ia mengucapkan terima kasih karena pembangunan ini dilakukan atas biaya iuran dari para kader PPP di wilayah tersebut.

"Saya ketahui gedung ini sebuah swadaya dari seluruh pengurus PPP dan DPP," kata Romy usai melakukan peresmian gedung DPW PPP NTB, Kamis (23/11/2017).

Romy menilai dengan diresmikan gedung baru ini membutikan bahwa semangat para kader PPP di tengah konflik bahwa PPP tidak terganggu.

"Ini kan gedung yang lahir bahwa semangat teman-teman di tengah-tengah eksistensi konflik yang di lihat dari orang luar di PPP. Gedung ini menunjukan konflik yang telah terjadi membutikan tidak terganggu oleh PPP. Ini Salah satu bukti milintansi maka terwujud," katanya.

Ia juga berharap gedung DPW ini dapat digunakan umat Islam dan ormas untuk menggelar kegiatan keagamaan.

"Harapan saya gedung yang sententatif ini milik sendiri bisa juga di gunakan PPP untuk sumbangan oleh PPP untuk mensosialisasi persoalan keumatan dan juga persoalan untuk melakukan kegiatan tunas-tunas baru penerus umat Islam, gedung ini bisa di gunakan," kata Romy.

Selain itu, Romy menginginkan agar dibangunnya gedung DPW tersebut bisa membawa efek kemenangan PPP di NTB pada Pemilu 2019 mendatang.

"Kita mempunyai optimisme itu, karena kita mempunyai konstituen PPP yang sangat mungkin kita menjadi pemenang di sini," tandasnya.(yn)

tag: #ppp  #romi  #wakilrakyat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...