Ragam
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 26 Nov 2017 - 13:28:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Emil Bersiap Kampanye, Arumi Sibuk Seminar

72017-11-26-PHOTO-00001890 copy.jpg
Arumi Bachsin dan Futri Zulya (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Di tengah hiruk pikuk kontestansi politik tak menyurutkan Arumi Bachsin dan Futri Zulya untuk menyelenggarakan Seminar Pendidikan yang bertajuk "Model Pembelajaran Untuk Anak di Usia Emas" di Kids Republic School, Jalan Cipinang Bali 1 No. 5, Jakarta Timur, Sabtu (25/11/2017).

"Bagi kami, persahabatan adalah fondasi kuat untuk melakukan apa saja. Tidak hanya aktivitas bersenang-senang tetapi juga perkawanan yang erat jauh lebih efektif untuk melakukan kegiatan yang lebih substantif, kegiatan yang punya kontribusi terhadap masyarakat. Nah, kami sebagai ibu muda cukup concern dalam pendidikan anak usia dini, " terang Futri.

Senada dengan Futri, Arumi mengaku senang bisa mengambil bagian untuk menyelenggarakan acara seminar bertema pendidikan tersebut.

Arumi juga mengatakan semenjak menikah dengan Emil Dardak, dirinya mulai mengurangi kegiatan di dunia hiburan. Ia kini untuk lebih fokus di bidang pendidikan mengambil kuliah jurusan Pendidikan Anak Usia Dini.

"Kalau entertainment pasti jauh lebih berkurang, karena kegiatan sebagai istri dan Ibu aja udah banyak," ujar Arumi.

Dalam seminar yang juga melibatkan Perempuan Amanat Nasional tersebut dipaparkan bahwa kecerdasan anak berkembang hingga 80% dalam masa keemasannya.

"Oleh karena itu, kita sebagai orang tua harus berinvestasi ke pendidikan tepat bagi anak-anak," terang Futri. (icl)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...