Jakarta
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 27 Nov 2017 - 10:05:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Bersyukur APBD 2018 Banyak Dikritik

58Anies-Gubernur-DKI.jpg
Anies Baswedan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Gubernur DKI Anies Baswedan mengaku bersyukur dan berterimakasih lantaran masyarakat ikut kritis terhadap APBD 2018.

Menurut Anies, hal itu sangat membantunya untuk memperbaiki rancangan anggaran dari tahun sebelumnya.

"Pertama saya ingin ucapkan terimakasih kepada seluruh warga Jakarta yang ikut meneliti satu per satu item-item di rancangan anggaran. Karena rancangan anggaran adalah untuk kita semua. Tahun ini kita bersyukur karena jauh lebih banyak yang perhatikan," kata Anies di Balai Kota DKI, Senin (27/11).

Mantan Mendikbud itu mengungkapkan, komentar masyarakat yang ikut melihat dan mengkritisi rancangan APBD 2018 yang disusunnya akan menjadi masukan baginya. Ia pun berharap, di tahun yang akan datang pihaknya bisa menyusun APBD dengan lebih baik lagi.

"Karena kita tahu proses rancanganya panjang. Tidak sesuatu yang singkat. Ini menjadi bahan bagi kita untuk melakukan lebih baik di tahun-tahun ke depan," tambahnya.

Sementara itu, rapat Paripurna tentang permintaan persetujuan kepada Anggota DPRD DKI Jakarta terhadap Raperda APBD 2018 dikabarkan ditunda.

"Terkait dengan rencana sidang paripurna, nanti info resminya akan disampaikan. Tapi tidak jadi hari ini. Jadi tidak diselenggarakan hari ini, hari ini kita masih akan review dan memastikan masukan-masukan yang diberikan insyaallah akan menjadi bahan bagi kita," pungkas Anies.(yn)

tag: #anies-baswedan  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...