Berita
Oleh M Anwar pada hari Minggu, 03 Des 2017 - 17:34:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Fahri Hamzah Cium Banyak Penjilat di sekeliling Jokowi

18Fahri-Hamzah-Desak-Pansus-KPK-Hadirkan-Jokowi-Ternyata-Ini-Tujuan-Dibaliknya.jpg
Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah menilai, saat ini banyak penjilat yang berada di belakang Presiden Joko Widodo. Orang-orang itulah yang selama ini mengganggu kerja pemerintah.

Fahri Hamzah mengatakan, orang-orang itu berusaha mempengaruhi Jokowi bahwa kegiatan alumni 212 ditumpangi terorisme.

''Di sebagian pejabat tinggi kita alergi dengan bendera seperti itu, dianggap ISIS. Otaknya sudah dirusak oleh setan. Nanti kita kirim selawat di hari Maulid ini agar bersih dari setan," kata Fahri Minggu (3/12/2017).

Fahri melanjutkan, saat perayaan Maulid Nabi di Istana Bogor, Jokowi hanya mengangguk-angguk saja mendengarkam ceramah pemuka agama.

"Di dalam maulid dibacakan 2 buah ayat Alquran. Yang pertama surat Al Baqarah ayat 142 dan yang kedua Al Fath ayat 29. Syarat dari adanya suatu bangsa adalah adanya umat pertengahan dan bukan ekstrem. Ektremitas adalah proyek negara berat. Ekstremitas adalah proyek pemecahbelahan, bukan karakter umat Islam. Pak Jokowi dengar ayat itu, saya lihat dari belakang dia mengangguk-angguk," tuturnya.

Fahri mendoakan agar Jokowi segera hijrah dan segera meninggalkan kebiasan yang buruk.

"Pak Jokowi adalah alumni 212. Mudah-mudahan kita doakan dia jadi mujahid 212. Orang-orang yang mengelilingi Anda adalah orang kaya yang terbang dengan pesawat jika ada apa-apa dengan negara ini. Mereka tak peduli dengan bangsa ini. Yang memperjuangkan negara ini adalah kita," tutupnya. (aim)

tag: #fahri-hamzah  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...