Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 04 Des 2017 - 20:33:42 WIB
Bagikan Berita ini :

SOKSI Dukung Airlangga: Golkar Sudah Lama Menderita

34SOKSI-Airlangga.JPG
Ade Komarudin menyerahkan surat resmi dukungan kepada Airlangga Hartarto sebagai calon Ketum Golkar di Munaslub mendatang di Jalan Rajasa 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017) (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) mendukung Airlangga Hartarto sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar dalam Munaslub nanti.

Ketua Umum SOKSI Ade Komarudin menilai, Airlangga merupakan ‘dokter’ yang ampuh dan bisa membuat Partai Golkar bangkit kembali.

Maka itu, ia berharap Airlangga mampu memenangkan Pilkada serentak dengan target 60 persen dan Pilpres 2019 mendatang.

"Sesungguhnya antara kami dan Airlangga sudah ada chemistry. Airlangga ini orang baik, kita butuh orang yang seperti ini. Kita butuh dokter spesialis, karena kita sudah lama menderita," kata Ade Komarudin di Jalan Rajasa 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017).

Lebih jauh, Akom sapaan Ade mengaku telah menginstruksikan seluruh jajaran dewan pimpinan daerah (Depidar) SOKSI di 34 provinsi seluruh Indonesia bersatu mendukung dan memenangkan Airlangga.

"Kita minta dukungan ini dijaga baik efektifkan senyata-nyatanya. Ini bukan dukungan kertas, tapi harus kerja nyata," tegasnya.

Di tempat yang sama, Airlangga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada SOKSI yang telah mendukung dirinya.

Airlangga berjanji akan meneruskan amanat pendiri SOKSI, yakni Suhardiman untuk memberi dukungan kepada Presiden Joko Widodo.

"Dengan mengucap Bismillah saya terima amanat dari SOKSI termasuk amanat pendiri SOKSI untuk mengamankan pencalonan Presiden Joko Widodo," tutupnya.(yn)

tag: #partai-golkar  #soksi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...