Berita
Oleh Sahlan pada hari Kamis, 07 Des 2017 - 17:48:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Target 3 Besar di Pemilu 2019, Romy Minta Kader PPP Kerja Cerdas dan Ikhlas

25Romy-PPP-Jambi.jpg
Romahurmuziy membuka Rapat Kerja Wilayah dan Pelantikan Pengurus DPW PPP Provinsi Jambi di Jambi, Kamis (7/12/2017) (Sumber foto : Sahlan/TeropongSenayan)

JAMBI (TEROPONGSENAYAN)--Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diyakini masih memiliki sisa-sisa kejayaannya. Bahkan, jika semua kader mau bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas, maka PPP akan masuk tiga besar di Pemilu 2019. Ihwal tersebut diungkapkan Ketua Umum PPP Romahurmuziysaat membuka Rapat Kerja Wilayah dan Pelantikan Pengurus DPW PPP Provinsi Jambi di Jambi, Kamis (7/12/2017).

"Sebab, tidak ada satupun parpol yang berkelebihan uang Kalapun dalam parpol tersebut ada satu dua orang kader yang diberi rejeki lebih, itu wajar saja," kata politikus yang akrab disapa Romy itu.

Oleh karena itu, dia mengajak seluruh kader untuk mulai berkampanye dengan biaya murah dengan menggunakan media sosial. Selain lebih murah, sangat banyak penduduk Indonesia yang sudah menggunakan berbagai telepon pintar.

"Jadi, kader PPP jangan gunakan alat cangih hanya untuk menelepon dan mengirim pesan pendek saja. Untuk apa kader memiliki telepon genggam canggih, kalau tidak bisa menggunakannya," ujar Romi.

Menurutnya, bekerja keras saja tidak akan cukup untuk memenangkan pemilu. Sebab, semua parpol juga pasti bekerja keras.

"Penggunaan medsos sangat efektif karena saat ini rakyat sudah jarang menonton televisi, melainkan telepon pintarnya. Sehingga, kader dapat memanfaatkan kecanggihannya untuk memenangkan pemilu," katanya.

Selain itu, sebagai parpol Islam, sudah sepantasnya PPP selalu mengutamakan kaum yang lemah dan terpinggirkan. Sehingga, sangat tidak pantas bila ada kader PPP yang bergabung dengan partai untuk mencari kekayaan.

"Dibutuhkan keikhlasan untuk membesarkan partai. Antara lain, ikhlas membiayai kebutuhan partai. Jika ini semua dijalankan, maka saya yakin PPP akan masuk sebagai tiga besar pemenang pemilu," tukasnya.

Dalam kesempatan itu dia juga mengingatkan kelompok orang yang menginginkan berdirinya khilafah Islamiyah di Indonesia. Demikian pula sekelompok orang yang menginginkan seluruh dunia berada dalam satu kekhalifahan.

"Segeralah berdamai dengan realitas. Sebab, Islam tidak mengajarkan umatnya untuk membentuk negara Islam," tukasnya.(yn)

tag: #ppp  #romi  #wakilrakyat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...