Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Jumat, 08 Des 2017 - 17:49:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Jangan Khawatir, Anies Janji Tunaikan Semua Janji Kampanye

88anies-banjir.jpg
Anies Baswedan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Gubernur DKI Anies Baswedan kembali menegaskan komitmennya untuk menunaikan semua janji kampanye yang disampaikan saat Pilkada DKI lalu.

Hal itu disampaikan Anies saat menjawab aduan-aduan warga Jakarta Timur pada acara kunjungan kerjanya di GOR Ciracas.

Dia memastikan, semua yang menjadi janji kampanyenya akan dipenuhi. Tetapi Anies meminta warga Ibu Koota bersabar karena tidak mungkin semuanya di tunaikan dalam waktu sebulan.

"Kami mohon Bapak, Ibu tunggu. Jangan semua minta ditunaikan satu bulan. Kalau semua diselesaikan sebulan, periodenya Gubernur cuma sebulan dong," kata Anies di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (8/12/2017).

"Mengapa (periodenya) dikasih lima tahun? Ya.. supaya bisa dilaksanakan semuanya, tapi satu per satu. Tidak mungkin sekaligus," ucap Anies.

Anies memaparkan, bahawa saat ini program seperti DP 0, KJP Plus, dan OK OTRIP sedang disiapkan.

Dia akan menjelaskan program-program ini nanti kepada masyarakat. Terutama kepada RT, RW, dan lembaga masyarakat kota (LMK) sehingga mereka bisa menyampaikan lagi kepada warga sekitar.

"Sehingga kalau ada warga bertanya, Bapak, Ibu bisa menjawab. Kami siapkan panduannya," jelas Anies.

Anies berjanji mencatat semua aduan dan usulan dari warga hari ini. Dia berharap bisa melakukan pertemuan rutin agar kedepan dialog lebih efektif.

Dalam kunjugan kerja bersama warga Jakarta Timur hari ini, Anies banyak mendapat pertanyaan. Salah seorang warga menanyakan janji masa kampanye Anies.(yn)

tag: #anies-baswedan  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...