Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Sabtu, 09 Des 2017 - 06:08:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Hadiri Acara Makna Natal PNS DKI, ini Pesan Anies Kepada Umat Kristiani

3IMG-20171208-WA141.jpg
Anies Baswedan saat menghadiri acara Aktualisasi Nilai-nilai Natal di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (8/12/2017) malam. (Sumber foto : Dokumen TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara Aktualisasi Nilai-nilai Natal bersama Pegawai Pemprov DKI Jakarta, DPRD DKI, dan BUMD DKI di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (8/12/2017) malam. Acara ini diikuti oleh staf di lingkungan Pemprov DKI dan keluarga.

"Salam bahagia untuk semua umat kristiani yang hari ini ikut bersama-sama dalam acara aktualisasi nilai-nilai Natal 2017 bersama para anggota DPRD DKI," sapa Anies mengawali sambutannya.

Anies menuturkan, penyelenggaraan peringatan Natal di tahun 2017 ini menjadi momen yang baik untuk melakukan refleksi.
Selain itu, lanjut Anies, peringatan Natal juga sebagai pengingat meningkatkan keimanan pegawai Pemprov DKI untuk aktualisasi nilai-nilai Natal.

"Dalam melaksanakan tugas pengabdian serta dalam melayani masyarakat. Ini juga momen refleksi tujuan dan persatuan kinerja bersama untuk mewujudkan Jakarta maju kotanya dan bahagia warganya," ujarnya.

Acara dengan tema 'Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu' ini digelar untuk memperingati hari Natal yang akan jatuh pada 25 Desember mendatang.

Turut hadir dalam acara ini Sekda DKI Saefullah, Asisten Sekda DKI Bidang Pembangunan Gamal Sinurat, Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta Michael Rolandi, Wali Kota Jakarta Pusat, Mangara Pardede dan jajaran Pemprov DKI lainnya.‎ Tampak juga istri Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Nur Asia.‎ (icl)

tag: #anies-baswedan  #aniessandi  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...