Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Senin, 11 Des 2017 - 17:40:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Aziz 'Legowo' Batal Jadi Ketua DPR

50aziz-syamsuddin.jpg
Aziz Syamsuddin (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Politikus Partai Golkar Aziz Syamsudin mengaku tak masalah jika dirinya batal menjadi ketua DPR.

Rapat Badan Musyawarah (Bamus) hari ini menyerahkan mekanisme penunjukan ketua DPR kepada internal Fraksi Partai Golkar. Aziz sebelumnya ditunjuk Setya Novanto untuk menjadi suksesornya di DPR.

Kemungkinan, kata Aziz, jabatan Ketua DPR baru yang akan diajukan Partai Golkar akan ada kepastian sekitar bulan Januari 2018 mendatang.

"Nantilah kita lihat, ini kan harus kita bedakan pemasalahan di DPR sama permasalahan diinternal Partai Golkar yang dibahas di sini permasalahan di DPR," ujar Aziz usai rapat Bamus DPR di Gedung DPR, Jakarta, Senin (11/12/2017).

Menurut Aziz, langkah itu ia tempuh agar tidak ada kegaduhan politik di DPR. Untuk itu, ia menyerahkan sepenuhnya hasil rapat Bamus agar ada konsolidasi dalam internal Fraksi Partai Golkar.

"Ya kita lihat lah biar gak gaduh. Kita kan gak mau politik jadi gaduh. Bagi saya gak ada masalah, kita lihat mekanisme, prosedur," tegas Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI itu.(yn)

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement