Berita
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 12 Des 2017 - 16:36:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Aziz-Titiek Berebut Ketum Golkar, JK : Dukungan Terbanyak ke Airlangga

5568d487cf28-5604-40cb-a2ce-d326d0201e2e.jpg
Airlangga Hartarto (Sumber foto : Dok)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ramainya bursa Ketua Umum Golkar membuat persaingan kian memanas. Namun diantara pada kandidat seperti Aziz Syamsuddin dan Titiek Soeharto, dukungan terbesar tampaknya diberikan kepada Airlangga Hartarto.

"Aziz (Aziz Syamsuddin) itu yang termin ketiga kan, jadi secara pengalaman cukup, cuma masing-masing orang punya pandangan berbeda lah," ujar JK di kantor Wapres, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017).

Menurutnya, niat Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto dan Aziz Syamsuddin yang ingin maju ketum Golkar sangat baik. Karena semua kandidat ingin memperbaiki Golkar.

"Kita lihat sendiri dukungan terbanyak sudah ke Airlangga jadi tidak mudah untuk itu. Bahwa kita menghargai keinginan Titiek untuk maju, tapi DPD I, II kelihatannya sudah menentukan sikap," sambungnya.

Aziz sebelumnya menyatakan siap bertarung memperebutkan kursi ketum Golkar di Munaslub. "Bismillah. Karena ditolak (ketua DPR) ya kita maju (caketum)," kata Aziz.

Pernyataan soal kesiapan maju menjadi ketum Golkar juga disamaikan Titiek Soeharto. Titiek siap mengembalikan Golkar ke keluarga Cendana.

"Kalau ke depan kami dipercaya kami tentu harus menggerakan lagi roda Golkar. Senang, tidak senang, di bawah itu rakyat masih menginginkan Golkar kembali ke anaknya," katanya. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...