Berita
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 12 Des 2017 - 20:02:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Jadi Cagub di Jateng, Sudirman Said Akhirnya Buka Suara

63sudirman-said.jpg
Sudirman Said (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mantan Menteri ESDM Sudirman Said enggan berkomentar banyak menanggapi beredarnya kabar penunjukan dirinya oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon gubernur di Pemilihan Gubernur Jawa Tengah atau Pilgub Jateng 2018. Sudirman mengatakan ia hanya mengetahui akan ada partai yang mengumumkan rekomendasi kepadanya untuk Pilgub Jateng.

"Saya memang diundang untuk hadir di kediaman Pak Prabowo besok (Rabu 13 Desember 2017) pukul 12.00. Tapi soal pengumuman cagub Jateng, lihat saja besok," ucap Sudirman, Selasa (12/12/2017)

Sudirman enggan menyebut partai mana lagi yang akan menurunkan rekomendasi kepada dia untuk maju di Pilgub Jateng 2018. Hanya saja, selama melakukan komunikasi politik, akan ada lebih dari satu partai yang akan merekomendasikannya.

"Pekan lalu saya memang mengatakan, pekan ini ada partai yang akan mengeluarkan rekomendasi untuk saya sebagai cagub Jateng. Sebelum ada pengumuman resmi, saya belum bisa berkomentar apa-apa," ujarnya.

Sementara, bakal calon lain dari internal partai Gerindra yakni Wakil DPP Partai Gerindra, Ferry Juliantono mengaku sudah memasrahkan semuanya kepada Ketua Umum Prabowo Subianto. Soal apakah ia akan menjadi tim pemenangan Gerindra, hal itu masih menunggu perintah partai.

"Saya sudah serahkan kepada partai untuk semuanya. Apa pun keputusannya, itu yang terbaik dan diambil melalui jalan yang demokratis," tandas Ferry. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...